Alpha

Alpha 2515 Daytona Black - Jam Tangan Pria Hitam

Dilihat 4
Rp2.511.000
-25%
Rp1.884.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
mm

Case Thickness
mm

Lug to Lug
mm

Movement
Manual Winding

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Alpha Daytona Chronograph Black - Jam Tangan Pria Hitam - 2515-1901-JB-BL

Pesona jam tangan tidak akan pernah lekang dari masa ke masa. Dahulu, jam tangan hanya di pandang sebagai alat penentu waktu. Namun seiring dengan kemajuan jaman dan perubahan lifestyle yang terus berkembang dan berinovasi dari masa ke masa maka jam tangan masa kini hadir dengan desain istimewa dalam balutan nuansa elegan dan mewah sehingga jam tangan juga dapat dipakai sebagai simbol yang mencerminkan karakter si pemakainya. Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi jam tangan atau ingin membeli jam tangan, mungkin Anda mengalami kebingungan dalam memilih jam tangan yang cocok untuk Anda. Alpha merupakan salah satu jam tangan yang sangat sukses di Eropa. Produk-produk jam tangannya sangat trendi dan berkarakter yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri pada saat memakainya.

Inspired by the European watch making tradition. Itulah asal usul dari Desain Alpha, menurut Mr. Chan yang merupakan founder Alpha Watch. Jam tangan ini dibuat dengan bahan dan movement berkualitas terbaik yang tersedia. Setiap jam tangan Alpha akan di test selama 14 hari sebelum dijual ke konsumen. 7 hari test keakuratan movement dengan Mechanical Watch Winder dan 7 hari test Water Resistant dengan perlengkapan dari Swiss. Jam yang tidak lolos test tidak akan dijual ke konsumen. Hal ini sangat penting untuk menjaga mutu.Alpha Watch diproduksi secara terbatas sehingga lebih exclusive bagi penggunanya. Alpha, Look sharp, Feel sharp.

Fitur-fitur Menarik
Jam tangan Alphamayoritas menggunakan 3 pabrikan mesin jam tangan yaitu Tianjin Seagull, Miyota Jepang, Hangzhou Watch Co. Movement buatan ketiga pabrik itu memiliki reputasi yang tangguh dan akurat.Alpha Watch memiliki ketahanan di dalam air 50-100 meter sehingga Anda dapat lebih leluasa ketika menggunakannya.Jam tangan ini anti gores. Seluruh jam Alpha dilengkapi dengan garansi 1 tahun.

Desain Trendi
Alpha Watch didesain dengan classic namun tetap stylish, sangat cocok Anda para pria yang ingin tampil lebih elegant. Jam ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan tampak dewasa. Dengan desain yang khas dan mewah, pandangan semua orang akan tertuju pada jam anda. Alpha Watch memiliki banyak pilihan untuk Watch Band anda seperti Stainless Steel, Rubber Band maupun Leather Straps yang terbuat dari Genuine Leatheryang akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri.

Brand Alpha
Model Number 2515-1901-JB-BL
Gender Man
Color Black
Watch Style Classic Chronograph
Movement Seagull SG2903 20-Jewels Manual Wind 30-Min.Two Registered Chronograph Movement
Glossy Polished Parts with Blue Steel Screw and Column Wheel
Chronograph Function : 30 Minutes Counter Hand at 3, Small Second Hand at 9
Bracelet 20mm 316L Solid Stainless Steel Polished Finish Middle Link Bracelet
Case Material 316L Solid Stainless Steel Polished Finish Case
Case Diameter 40mm including the crown, lugs to lugs 49mm
Case Thickness 15.5mm include crystal
Case Back 316L Stainless Steel Display Case Back
Crown Original Screw Down Crown
Dial Color Black dial with Two Chronograph Sub Dial
Dial Type Analog
Power Reserve 42 Hours
Water Resistant 30 Meters / 3 ATM
Glass Dome Acrylic Top
Warranty 1 Year
Weight 116 Gram
Berat packing pengiriman 500 Gram
Paket yang didapat Warranty Card, Manual Book, Watch Bag