Beijing Beihai

Beijing BG010011 Beihai Man Blue Sunray Dial Blue Leather Strap

5
(2)
Dilihat 92
Terjual 2
Rp9.450.000
-20%
Rp7.560.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
40 mm

Case Thickness
9.25 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Beijing Watch, Keep Pioneering


Sejak pembentukan mereknya pada tahun 1958, Beijing Watch secara konsisten tetap berdedikasi pada produksi independen dari pergerakan dan penyesuaian high-end high-end watch. Semangat perintis yang berbeda-beda secara terus-menerus mempromosikan kemajuan dan pengembangan ke depan dari merek bersama dengan perubahan-perubahan zaman.

Pada awalnya, 21 pionir pembuat jam menciptakan Brand Beijing. Mereka menggabungkan teknologi yang sangat baik, keahlian luar biasa dan desain yang indah dan tanpa rasa takut membuka pintu dunia pembuatan jam.

Sebagai merek profesional yang dilengkapi dengan kemampuan pembuatan jam independen, Beijing Watch menekankan semangat keahlian dan estetika artistik, tenggelam dalam ekspresi estetika oriental modern dan memadukan teknik terbaik dengan konotasi budaya. Klasik otentik mengacu pada mengambil tempat di barisan depan zaman. Pemecah rekor "Dragon & Phoenix" turbillon emas-ukiran, "Beihai Series" yang menggunakan plat 3/4 klasik dan tuning angsa tunggal leher tunggal, Suzhou bordir Watch terkenal karena kelincahan, kehalusan dan keanggunan serta banyak arloji karya-karya yang dipuji dan dicari oleh para pecinta menonton selalu mewujudkan ekspresi modern budaya oriental Beijing Watch dan mengantarkan sumber inspirasi yang tak terbatas untuk masa depan.

Apa yang ada di balik banyak judul “Kedua hingga Tidak Ada” yang sudah dikenal dalam lingkaran arloji adalah kognisi pembuat jam khusus pada “jam tangan” dalam arti sebenarnya, termasuk Xu Yaonan (Bapak Chinese Tourbillon), Shi Wenli, Su Wenbin, Zhao Zhenling, dll. Kami telah secara konsisten mengadvokasi dan membudayakan pembuat jam tangan otentik dan mempertahankan esensi produksi buatan tangan hingga ke tingkat tertinggi. Selain itu, kami telah secara independen memproduksi tujuh seri utama gerakan-gerakan yang sangat kompleks termasuk turbillon, repeater menit turbillon, turbillon ganda, bi-aksial 3D-cetak tourbillon, tri-aksial 3D-cetak turbillon ganda, mekanisme pengawalan dua-pin & waktu yang lama- menjaga tourbillon dll. Setiap bagian dari gerakan dijiwai dengan semangat yang sempurna untuk teknik menonton yang rumit yang disuntikkan oleh Beijing Watch Masters. Ada juga banyak elemen penghargaan estetika yang unik dari Beijing Watch in inlay, enamel, bordir, ukiran mikroskopis, ukiran emas, dekorasi berlubang, dekorasi halus dan teknik pembuatan jam tingkat tinggi lainnya.

Setiap Beijing Watch selalu mewujudkan sikap unik pemilik jam terhadap kehidupan. Kami yakin bahwa kemewahan otentik mengacu pada kemampuan untuk secara bebas menentukan pilihan. Beijing Watch didedikasikan untuk menyediakan lebih banyak pilihan berkualitas tinggi bagi semua pecinta tontonan. Apakah para pemimpin negara, kolektor, elit di berbagai bidang, atau pemilik Beijing Watch yang tak terhitung jumlahnya sepanjang sejarah selalu dapat merasakan ketulusan ini. Mereka adalah orang-orang yang dengan temperamen oriental yang diwariskan, kesadaran "inovasi independen" dan merintis spirt. Mereka dengan percaya diri dan independen merangkul masa-masa itu, tahu bagaimana menafsirkan "tradisi" dari perspektif baru dan memanifestasikan tradisi dengan cara yang lebih modern dan modis.

Beijing Watch yang terus menerus merintis bersedia mengambil waktu beberapa kali lebih lama untuk memproduksi jam tangan otentik untuk membuat waktu Anda menjadi lebih berharga.