Casio Edifice

Casio Edifice EFR-539BK-1A2VUDF Chronograph Men Black Dial Black Stainless Steel Band

5
(10)
Dilihat 2638
Terjual 19
Variant:
Rp3.329.000
-40%
Rp1.997.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
49.5 mm

Case Thickness
11.7 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio Edifice EFR-539BK-1A2VUDF

Edifice merupakan lini jam tangan sporty dari Casio yang ditujukan untuk profesional. Lini Casio satu ini terinspirasi dari dunia balap dan motorsports/mobil balap. Koleksi ini sengaja dihadirkan dengan kecanggihan teknologi untuk mendukung dunia balap sekaligus untuk para pencinta dunia balap mobil formula.

KONSEP SPORTY RACING YANG GAGAH DI PERGELANGAN
Desain sporty langsung terlihat pada dial Casio Edifice EFR-539BK-1A2VUDF. Chronograph satu ini tampil dial dengan warna dasar hitam dan aksen biru. 

Warna hitam digunakan pada fixed bezel serta pelindungnya, sedangkan skala pada bezel dihadirkan dengan warna biru. Pada dial dilengkapi 3 subdial. Yaitu chronograph detik pada posisi pukul 6, subdial chronograph menit pada posisi pukul 9, serta subdial chronograph 1/10 second pada posisi pukul 12.

Case hadir dalam material black ion-plated stainless steel. Hands penunjuk jam dan menit utama dilapisi lume yang andal di kegelapan. Pada dial, terdapat date window di posisi pukul 3.

Bracelet-nya tampil dengan material black ion plated stainless steel. Chronograph ini pun telah dilengkapi water resistance 100 meter dan screw-lock back, tetap aman walau kamu pakai hujan-hujanan bahkan berenang. 

TENAGA QUARTZ ANDALAN CASIO
Casio Edifice EFR-539BK-1A2VUDF Chronograph dibekali quartz movement, jam tangan ini sangat cocok dikenakan oleh para pencinta balapan.

Sudah siap melesat jadi juara bersama Casio Edifice EFR-539BK-1A2VUDF Chronograph? Check out sekarang di Jamtangan.com!