Casio Edifice

Casio Edifice EFV-C100D-2AVDF Chronograph Men Blue Dial Stainless Steel Band

4.9
(25)
Dilihat 3446
Terjual 43
Rp2.279.000
-40%
Rp1.367.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
46.6 mm

Case Thickness
14.2 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio Edifice EFV-C100D-2AV

Casio Edifice EFV-C100D-2AV merupakan salah satu jam tangan yang terinspirasi dari dunia balap. Koleksi ini sengaja dihadirkan dengan kecanggihan teknologi untuk mendukung dunia yang dinamis.

DESAIN DINAMIS SIAP MELESAT
Jam tangan ana-digi ini dirancang untuk para pencinta dunia balap. Dibekali desain dial yang dinamis. Dial dan bezel diberi warna biru. Dial inset digitalnya memiliki beragam fungsi: waktu dunia, stopwatch 1/100 detik, dan penghitung waktu mundur.

Pada bagian stainless steel bracelet-nya dilengkapi One-touch 3-fold clasp yang mempermudah lepas, pasang, dan mengunci jam tangan pada pergelangan. Dial dilindungi mineral glass, pada bagian hands dan marker sudah dilapisi lume yang auto bersinar saat suasana minim cahaya.

FITUR FUNGSIONAL UNTUK SEHARI-HARI
Koleksi Casio Edifice EFV-C100D-2AV yang sporty ini juga punya berbagai fitur mumpuni untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Punya ketahanan air sampai 100 meter, alarm, waktu dunia hingga 29 zona waktu, countdown timer, perpetual calendar, dan stopwatch. Selain itu Casio Edifice EFV-C100D-2AV ini dibekali quartz movement dengan akurasi ±30 detik per bulan dan masa baterai yang sangat awet yakni 10 tahun. 

FITUR TELEMEMO
Salah satu fitur unggulan dari Casio Edifice EFV-C100D-2AV adalah Telememo 30 yang memungkinkan untuk menyimpan kontak. Kamu bisa menyimpan nama 8 digit dan nomor telepon 16 digit.
 
Dengan kapasitas penyimpanan hingga 30 kontak nama, jam ini menjadi pilihan tepat buatmu yang perlu menyimpan nomor penting untuk kegiatan sehari-hari. Tak perlu khawatir saat smartphone tiba-tiba mati!

Sudah siap melesat jadi juara bersama Casio Edifice EFV-C100D-2AV? Check out sekarang di Jamtangan.com!