Casio Standard

Casio General MQ-27-7EDF White Dial Black Resin Strap

4.9
(93)
Dilihat 3619
Terjual 148
Variant:
Rp229.000
-35%
Rp148.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Casual

Gender

Case Diameter
26.5 mm

Case Thickness
8 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General MQ-27-7EDF

SEJARAH CASIO

Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974. Salah satu jam tangan berdesain klasik untuk wanita adalah Casio General MQ-27-7EDF.

CASE KOTAK DENGAN TAMPILAN ELEGAN
Hadir dengan case kotak, Casio General MQ-27-7EDF memberikan sentuhan yang klasik di pergelangan. Dial-nya berwarna putih dengan desain stick indeks berwarna hitam yang kontras dengan dial sehingga mudah dilihat. Desain hands berbentuk stick dengan warna silver. Terlihat mahal dan elegan.

Diameter case hanya 26,5 mm dengan ketebalan 8 mm. Ukuran yang mungil, sangat manis di pergelangan wanita. Dress watch ini cocok untuk menemanimu di acara formal. Telah dilengkapi ketahanan air sehingga aman digunakan sehari-hari karena tahan terkena percikan air dan hujan ringan.

Case jam tangan ini menggunakan material resin hitam, serasi dengan strap resinnya yang juga berwarna hitam. Dial dilindungi resin glass. Koleksi ini dibekali quartz movement dengan akurasi ±20 detik per bulan.

Desainnya elegan dan versatile, bisa kamu gunakan sehari-hari untuk ke kantor, hangout, maupun jalan-jalan. Saatnya bawa pulang Casio General MQ-27-7EDF sekarang juga dan pamerkan pada dunia!