Casio All G-Shock Collection

Casio G-shock DW-5700BBMA-1DR Metallic Mirror Face Models Men Digital Dial Black Resin Band

5
(22)
Dilihat 3406
Terjual 38
Variant:
Rp1.799.000
-40%
Rp1.079.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
45.4 mm

Case Thickness
14.1 mm

Lug Width
14 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock DW-5700BBMA-1DR Metallic Mirror Face Series

Salah satu koleksi G-Shock yang memiliki tampilan unik. Serupa dengan DW-5600 namun memiliki bentuk muka bulat. Keunikan ini menjadi ikon dari seri DW-5700. Mengambil model dasar dari seri 5600, koleksi ini datang dengan terobosan bentuk bulat yang jarang ditemukan di koleksi G-Shock lain. 

Dan salah satu koleksi 5700 yang cocok untuk disandingkan dengan berbagai gaya adalah  G-shock DW-5700BBMB-1DR Metallic Mirror Face.

DATANG DARI SERI METALLIC MIRROR FACE
Datang dengan tampilan muka bulat yang ikonis, G-Shock DW-5700BBMA-1DR juga membawa lapisan cermin di dial-nya. Bingkai berkilau yang mengelilingi display digital-nya itu dibuat melalui proses PVD coating warna abu-abu. Menghasilkan bingkai dial mengkilap yang mampu memantulkan cahaya seperti cermin. Memberi aksen warna atraktif yang siap menarik perhatian.

MEMBAWA GAYA SIMPLE & SPORTY
Koleksi ini dibuat untuk menawarkan koleksi G-Shock yang praktis clean dial, dan tangguh. Dari case, bezel, hingga strap/band-nya dibuat menggunakan material resin berwarna hitam matte. Warna netral yang memberi kesempatan dial-nya menjadi pusat perhatian.

Tangguh layaknya identitas G-Shock, koleksi ini juga dibekali konstruksi tahan guncangan dan juga ketahanan air hingga 200 meter. Siap diajak untuk kegiatan outdoor, cocok untuk olahraga ekstrem. Dial dengan display digital-nya dilindungi mineral glass.

BERBEKAL FITUR FUNGSIONAL & MUMPUNI
Di dalam case G-shock DW-5700BBMA-1DR ini tersemat quartz movement yang memiliki akurasi ±15 detik per bulan. Berbagai fitur yang menunjang kebutuhan harian juga sudah disiapkan. Di antaranya adalah perpetual calendar, stopwatch, countdown timer, alarm, hingga electro-luminescent backlight yang siap menerangi di keadaan minim cahaya.

Siap check out koleksi G-Shock DW-5700BBMA-1DR Metallic Mirror Face #PastiOri hanya di Jamtangan.com!