Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock DW-9052-1VDR Digital Dial Black Resin Band

4.9
(812)
Dilihat 31.9 Rb
Terjual 1623
Variant:
Rp1.129.000
-42%
Rp654.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.75 mm

Case Thickness
14.7 mm

Lug Width
16 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock DW-9052-1VDR

Tidak ada yang meragukan ketangguhan jam tangan G-Shock. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1983, koleksi jam tangan G-Shock dikenal memiliki konstruksi tangguh, water resistant, tahan terhadap guncangan, dan tahan lama. 

Berbekal ketangguhan yang sudah tidak perlu diragukan itu, beberapa koleksi G-Shock menyandang status ‘NATO Stock Number’. Dan salah satu koleksi dengan status ‘NATO Stock Number’ dengan harga affordable adalah Casio G-Shock DW-9052-1VDR. 

KETANGGUHAN TERBUKTI: MILITARY-APPROVED
Meski semua koleksi jam tangan G-Shock menawarkan konstruksi yang kokoh dan tangguh di berbagai medan. Namun tidak semua koleksinya military-approved atau berstatus ‘NATO Stock Number’. 

Casio G-Shock DW-9052-1VDR memilikinya! Jelas tangguh karena sudah dipastikan lulus uji dan bisa digunakan di dunia militer. Bahkan koleksi ini sempat digunakan oleh penyelam angkatan laut di Naval Diving and Salvage Training Center untuk kandidat SEAL di pelatihan Basic Underwater Demolition.

ANDALAN DWAYNE JOHNSON DI FILM “EMPIRE STATE”
Koleksi sporty-tangguh ini juga sempat terlihat di pergelangan aktor Dwayne Johnson. Berperan sebagai seorang detektif veteran, aktor yang juga dikenal dengan nama ‘The Rock’ ini memilih Casio G-Shock DW-9052-1VDR sebagai aksesoris dalam mendalami peran sebagai seorang detektif. 

KONSTRUKSI KOKOH & TAHAN BANTING
Casio G-Shock DW-9052-1VDR dibekali material full-resin di bagian case, bezel, hingga strap/band-nya. Konstruksi tahan guncangan dan ketahanan air hingga 200 meter juga disematkan pada koleksi ini. Aman dipakai di berbagai medan, baik saat menerjang hujan atau digunakan berenang.

Display digital dikelilingi resin hitam-matte, lalu di beberapa bagian diberi aksen merah. G-Shock DW-9052-1VDR menjamin gaya kasual yang sporty dan tahan banting untuk sehari-hari.

HARGA BERSAHABAT, FITUR BEJIBUN
Dibanderol harga yang sama sekali nggak mahal, koleksi ini menawarkan berbagai fitur optimal. Seperti stopwatch 1/100 detik, countdown timer, electro-luminescent backlight, dan perpetual calendar hingga 2099. Semua fitur itu didukung quartz movement dengan ±15 detik per bulan.

Tak perlu khawatir saat menjelajah di keadaan hujan, karena jam tangan ini sudah memiliki ketahanan air hingga 200 m. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan segudang fitur bermanfaat.

Check out Casio G-Shock DW-9052-1VDR sekarang, hanya di Jamtangan.com!

Baca juga :
Pernah Dipakai Dwayne Johnson, Ini Spek Lengkap G-Shock DW-9052
7 Jam Tangan Digital G-Shock Military, Ada yang Dipakai Tentara NATO!
- Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air : 10 G Shock Terbaru
- Makin Stylish dengan Jam Tangan Casio Ini di Keseharianmu
- 
7 Jam Tangan Digital Murah Di Bawah 1 Juta!
Banyak Dipakai Pasukan NATO! Ini G-Shock Gagah yang Military-Approved