Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GA-400-1BDR Men Digital Analog Dial Black Resin Band

5
(102)
Dilihat 7267
Terjual 150
Rp2.649.000
-35%
Rp1.721.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
51.9 mm

Case Thickness
18.3 mm

Lug Width
16 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-400-1BDR 

Casio G-Shock dikenal sebagai salah satu brand jam tangan paling tahan banting dan tangguh di dunia. Selain tahan banting dan tangguh, setiap koleksinya juga dibuat dengan berbagai model, seri, atau edisi. Menawarkan jam tangan tangguh, sporty, dan casual.  

Salah satu yang paling menarik perhatian dan best-seller adalah G-Shock GA-400-1BDR. Koleksi ini hadir menggunakan model dasar GA-400. Mempunyai tampilan gagah dan sporty dengan case yang cukup besar. Siap menarik perhatian ketika digunakan.

DESAIN GAGAH DALAM SKEMA HITAM & MERAH
koleksi G-Shock GA-400-1BDR menghadirkan desain yang tangguh dan sporty dengan kombinasi warna hitam dan sedikit aksen merah. Dominasi warna hitam membuat desainnya terlihat kokoh. Sementara warna merah di beberapa bagian membuat koleksi ini punya kesan lebih berani. 

Koleksi sporty gagah ini memiliki ukuran diameter 51,9 mm dengan ketebalan 18,3 mm. Tidak hanya kokoh dan berani di tampilan. G-Shock GA-400-1BDR  juga dibekali material tangguh yang siap untuk petualangan atau olahraga ekstrem. 

Material full-resin di bagian case, bezel, hingga strap disempurnakan dengan konstruksi tahan guncangan dan magnet. Juga dibekali ketahanan air hingga 200 meter. Menjadikannya aman untuk digunakan berenang hingga skin diving.

ANA-DIGI YANG FUNGSIONAL UNTUK SEHARI-HARI
Casio G-Shock GA-400-1BDR menawarkan tampilan ana-digi yang menampilkan semua informasi. Meski tampilannya terlihat kompleks, untuk masalah keterbacaan masih relatif mudah. Ditambah dengan fitur LED light yang siap menerangi saat keadaan minim cahaya.

Berbagai fitur fungsional lain juga tersemat pada koleksi ini. Seperti 1/100 stopwatch, alarm, countdown timer, dan format 12/24-jam. Casio G-Shock GA-400-1BDR juga dibekali quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. 

Siap jadi daily beater tangguh temani keseharian. Check out G-Shock GA-400-1BDR hanya di Jamtangan.com!