Casio G-Shock G-Steel

Casio G-Shock G-Steel GST-S100G-1ADR Tough Solar Digital Analog Dial Black Resin Band

5
(27)
Dilihat 4532
Terjual 39
Variant:
Rp5.139.000
-35%
Rp3.340.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
52.4 mm

Case Thickness
16.1 mm

Lug Width
13 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock G-Steel GST-S100G-1ADR

G-Steel merupakan salah satu seri G-Shock yang menawarkan ketangguhan dengan material stainless steel. Konstruksi Carbon Core Guard membuatnya ringan dan kuat. Salah satu lini G-Steel yang wajib jadi andalan adalah Casio G-Shock G-Steel GST-S100G-1ADR.

PADUAN HITAM-GOLD, GAHAR SEKALIGUS STYLISH!
Casio G-Shock G-Steel GST-S100G-1ADR tampil dalam kombinasi warna hitam di bagian bezel dan dial dengan case warna gold. Dial ana-digi juga diberi warna hitam dengan marker dan hand gold yang kontras. Rubber strap hitam membuatnya terlihat makin sporty, cocok menjadi daily beater dengan berbagai outfit.

DIBEKALI TOUGH SOLAR YANG BISA DIANDALKAN
Casio G-Shock G-Steel GST-S100G-1ADR dibekali Tough Solar movement yang dapat mengubah cahaya apa pun menjadi daya, mulai dari sinar matahari hingga cahaya buatan. Power reserve yang dimilikinya pun cukup panjang, yaitu hingga 8 bulan (dalam kondisi penuh dan beroperasi dalam kondisi tanpa paparan cahaya). 

SEGUDANG FITUR FUNGSIONAL
Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur World Time yang memungkinkan pengguna dapat memantau waktu di 31 zona waktu. Dengan double LED light (Super Illuminator), digital display tetap mudah dibaca saat gelap. 

Ada juga fitur stopwatch 1/100 detik serta alarm yang dapat diatur hingga lima alarm per hari. Fungsionalitasnya tetap terjaga meski diajak diving karena jam tangan ini tahan air hingga 200 meter.

Yang tangguh, ringan, tipis, dan banyak gaya? Bungkus Casio G-Shock G-Steel GST-S100G-1ADR sekarang juga!