Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock DW-9052GBX-1A9DR Black And Gold Collection Digital Dial Black Resin Band

5
(62)
Dilihat 6757
Terjual 97
Variant:
Rp1.549.000
-40%
Rp929.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
46.5 mm

Case Thickness
16.3 mm

Lug Width
16 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock DW-9052GBX-1A9DR Black & Gold Collection

Tidak ada yang meragukan ketangguhan jam tangan G-Shock. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1983, koleksi jam tangan G-Shock dikenal memiliki konstruksi tangguh, water resistant, tahan terhadap guncangan, dan tahan lama. 

Berbekal ketangguhan yang sudah tidak perlu diragukan itu, beberapa koleksi G-Shock siap dijadikan daily beater. G-Shock juga terus menambah inovasi pada setiap koleksinya. Seperti pada G-Shock DW-9052GBX-1A9DR ini, gaya sporty tangguh dikemas dengan aksen warna emas/gold.

KETANGGUHAN TERBUKTI, SKEMA WARNA CATCHY
Koleksi G-Shock DW-9052GBX-1A9DR punya skema warna yang sangat menarik perhatian. Dominasi warna hitam di bagian eksteriornya disempurnakan dengan skema warna emas/gold. Beri kesan retro-vintage sekaligus stand out saat sedang dikenakan. Negative display pada dial digitalnya juga menambah kesan retro.

KONSTRUKSI KOKOH & TAHAN BANTING
Koleksi ini dibekali material full-resin di bagian case, bezel, hingga strap/band-nya. Konstruksi tahan guncangan dan ketahanan air hingga 200 meter juga disematkan pada koleksi ini. Aman dipakai di berbagai medan, baik saat menerjang hujan atau digunakan berenang.

Display digital dikelilingi resin hitam-matte. G-Shock DW-9052GBX-1A9DR ini menjamin gaya kasual yang sporty dan tahan banting untuk sehari-hari.

HARGA BERSAHABAT, FITUR BEJIBUN
Dibanderol harga yang sama sekali nggak mahal, koleksi ini menawarkan berbagai fitur optimal. Seperti stopwatch 1/100 detik, countdown timer, electro-luminescent backlight, dan perpetual calendar hingga 2099. Semua fitur itu didukung quartz movement dengan ±15 detik per bulan.

Check out Casio G-Shock DW-9052GBX-1A9DR sekarang, hanya di Jamtangan.com!