Daniel Wellington

Daniel Wellington 0962DW-SV - DW00100081 Ladies Classy Winchester 34mm White Dial Nylon Strap

5
(1)
Dilihat 5
Rp2.450.000
-40%
Rp1.470.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
34 mm

Case Thickness
6 mm

Movement
  • Quartz/Battery
  • Analog

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Deskripsi

SOSOK DI BALIK DANIEL WELLINGTON
Filip Tysander adalah pendiri brand Daniel Wellington yang terinspirasi oleh seorang teman asal Inggris. Penampilannya yang rapi dan luar biasa sangat membekas di benak Filip Tysander. Ia memiliki ciri khas selalu memakai jam tangan vintage dengan strap Nato. Seorang teman ini bernama Daniel Wellington. Namanya pun kini menjadi brand yang populer di kalangan pencinta fashion.

BERDESAIN SIMPEL DAN ELEGAN
Di balik penampilan yang terbaik, ada jam tangan Daniel Wellington yang melingkar di pergelangan tangan. Dengan desain yang sleek, elegan, dan ikonik, jam tangan Daniel Wellington tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu tapi juga sebagai pelengkap penampilan. Jam tangan Daniel Wellington didesain dengan hardware kokoh serta material terbaik.

Jam tangan yang terbaik selalu dilengkapi dengan fungsi maksimal untuk membantu Anda mengatur berbagai jadwal harian.

NATO STRAP YANG IKONIK
Brand Daniel Wellington berasal dari sosok Daniel Wellington yang cinta strap NATO pada jam tangannya. Kombinasi unik ini menginspirasi Filip Tysander untuk menciptakan jam tangan dengan desain modern dan strap NATO. Strap NATO andalan brand Daniel Wellington diciptakan dalam berbagai kombinasi warna dan motif.

Jam tangan Daniel Wellington memiliki karakteristik tipis, case bundar, serta desain elegan khas estetika Scandinavia. Berpadu dengan akurasi dan presisi dari movement Jepang di dalamnya.

Sebuah perpaduan yang luar biasa dan membuatnya menjadi incaran pecinta jam tangan. Dapatkan sekarang di Jamtangan.com!