Frequently Asked Questions

header-warranty

WARRANTY

Seluruh jam tangan yang Anda beli di Jamtangan.com sudah termasuk garansi resmi masing-masing merek di Indonesia. Umumnya masa garansi berlaku antara 1 - 3 tahun sejak tanggal pembelian.

Untuk beberapa merek, kami merupakan Distributor Tunggal di Indonesia dan kami memberikan Anda garansi yang berlaku dalam jangka waktu 1 tahun terhitung dari saat anda membeli jam.
Jaminan yang kami berikan adalah untuk produk cacat/kesalahan pabrik dan tidak termasuk penggantian baterai.

Jika kami tidak dapat mereparasi jam anda, kami akan mengganti nya dengan yang baru. Jika kami tidak memiliki stok jam yang sama, maka kami akan memberikan jam lain dengan harga setara.

Kerusakan karena kesalahan pengguna seperti terbentur, tergores, terjatuh dan lain lain tidak termasuk di dalam jaminan kami. Yang kami tanggung adalah manufacturer's defects.
Kami dapat membetulkan jam anda dengan catatan mesin jam anda masih tersegel dan belum pernah direparasi oleh orang lain. Jika jam sudah pernah dibuka otomatis segala garansi akan hilang.

Segala biaya untuk pengiriman dan asuransi dibayar oleh customer. Disarankan mengirim dengan JNE dan memberi no resi pada kami. Setiap pengembalian harus diasuransikan, customer menanggung terhadap kemungkinan kerusakan dan kehilangan saat pengiriman.

Proses reparasi sekitar 1-4 minggu tergantung dengan kerusakan yang terjadi.
Untuk mengklaim garansi ini anda wajib mengirimkan:
- Bukti pembelian di Jamtangan.com
- Kartu Garansi Jam


CUSTOMER SERVICE

Senin-Jumat: 09:00 - 17:00 WIB
Sabtu: 09:00 - 15:00 WIB
  • +62 31 7452000
  • +62 822 57977000
  • +62 822 57978000
  • D169FF32 / 54B28D04
  • [email protected]
payment and shipping partners