FIYTA Aeronautics

FIYTA Aeronautics GA8470.WBB MenShenzhou VIII Limited Edition Automatic Watch

Dilihat 14
Rp22.789.000
-25%
Rp17.091.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
40 mm

Case Thickness
6 mm

Movement
Automatic

Case Material
Ever-Brilliant Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Didirikan pada 1987, Fiyta Holdings Ltd kini menjadi salah satu perusahaan jam tangan terbaik di dunia yang mengusung tema “space watch” atau jam luar angkasa atau di kalangan media bisnis Eropa sempat disebut dengan jam tangan “vertical take-off” (meluncur vertikal).

Fiyta merupakan salah satu pionir perusahaan dengan Business Model yang parts manufacturers, assemblers, dan brand owners-nya tidak menjadi dalam satu atap perusahaan. Pemilik brand/merk (brand owners) hanya bertanggung jawab atas nama perusahaan dan menjadi yang bertanggung jawab atas kualitas produknya dan lebih bebas memilih perusahaan pemasok parts (parts manufacturers) dan perakitan (assemblers).

Produk-produk Fiyta awalnya didominasi oleh quartz yang memakai movement impor dari Jepang. Fiyta telah menjadi penyuplai eksklusif jam tangan untuk spaceflight program (CNSA). Produk jam tangan pertamanya adalah chronograph dengan movement asal jepang yang menjadi salah satu pionir brand jam tangan yang dikirim ke luar angkasa bersama tim astronot pada 2008; pada akhirnya dirilis untuk publik dan dipasarkan dengan nama produk “Spacemaster,” sebuah jam tangan mechanical limited edition.

Di tahun yang sama (2008), Fiyta memfokuskan lebih dalam lagi produksi jam tangan mekanik-nya (mechanical). Produk-produk mechanical ini didukung oleh movement mulai dari Jepang hingga movement buatan Swiss (ETA; sempat merilis dua special edition jam tangan). Fiyta juga memproduksi jam tangan tourbillon dengan movement yang diproduksi in-house yang eksklusif.

Fiyta juga pionir dalam membuat desain produk yang tidak biasa dan eksotis; seperti memakai bahan tungsten, ceramics, serta mensponsori suatu kejuaraan olahraga.

Beberapa produk jam tangan fashion (fashion watches) tidak sedikit yang dirilis. Koleksinya cukup beragam dengan desain yang elegan hingga sporty atau gabungan keduanya. Fiyta juga tidak hanya mengutamakan penggemar jam tangan pria saja. Produk-produk untuk jam tangan wanita juga digarap apik dengan desain dan finishing yang sama baiknya.

Di pasar Eropa, Fiyta menjadi salah satu pusat perhatian di Inggris. Fiyta Photographer Skeleton GA8486.BBB merupakan produk yang menjadi favorit/best seller di Inggris/UK. Jam tersebut memiliki desain yang maskulin yang ditegaskan lagi dengan tampilan skeleton dial-nya. Selain itu warna black dove membuatnya semakin catchy dan sedikit elegan.

Jam Tangan FIYTA Men Aeronautics Shenzhou VIII Limited Edition Automatic Watch GA8470.WBB

Didirikan pada 1987, Fiyta Holdings Ltd kini menjadi salah satu perusahaan jam tangan terbaik di dunia yang mengusung tema "space watch" atau jam luar angkasa atau di kalangan media bisnis Eropa sempat disebut dengan jam tangan "vertical take-off" (meluncur vertikal).

Fiyta merupakan salah satu pionir perusahaan dengan Hong Kong Business Model yang memberikan sentuhan dalam industri jam tangan; parts manufacturers, assemblers, dan brand owners tidak menjadi dalam satu atap perusahaan. Pemilik brand/merk (brand owners) hanya bertanggung jawab atas nama perusahaan dan menjadi yang bertanggung jawab atas kualitas produknya dan lebih bebas memilih perusahaan pemasok parts (parts manufacturers) dan perakitan (assemblers).

Fiyta juga pionir dalam membuat desain produk yang tidak biasa dan eksotis; seperti memakai bahan tungsten, ceramics, serta mensponsori suatu kejuaraan olahraga.

Produk-produk Fiyta awalnya didominasi oleh quartz yang memakai movement impor dari Jepang. Fiyta telah menjadi penyuplai eksklusif jam tangan untuk spaceflight program (CNSA). Produk jam tangan pertamanya adalah chronograph dengan movement asal jepang yang menjadi salah satu pionir brand jam tangan yang dikirim ke luar angkasa pada 2008; pada akhirnya dirilis untuk publik dan dipasarkan dengan nama produk "Spacemaster", sebuah jam tangan mechanical limited edition.

Di tahun yang sama (2008), Fiyta memfokuskan lebih dalam ke produksi jam tangan mekanik (mechanical). Produk-produk mechanical ini didukung oleh movement mulai dari Jepang hingga movement buatan Swiss (ETA; sempat merilis dua special edition jam tangan). Fiyta juga memproduksi jam tangan tourbillon dengan movement yang diproduksi in-house yang eksklusif.


SPESIFIKASI FIYTA GA8470.WBB

Brand FIYTA
Model No. GA8470.WBB
Warranty 1 Year
Gender Man
Movement Automatic
Case material Stainless steel
Glass material Sapphire crystal
Strap material Rubber
Clasp Buckle
Dial color Black
Calendar Date
Luminious No
Case diameter 44 mm
Case thickness 16 mm
Lug width 19.8 mm
Water resistant 5 ATM / 50 Meter
Weight after packing approx. 500 gram
What's Inside Box 1x FIYTA Aeronautics GA8470.WBB MenShenzhou VIII Limited Edition Automatic Watch 
1x Official FIYTA Warranty Card
1x FIYTA Watch Box