Seiko Grand

Grand Seiko SBGA003 Automatic Spring Drive Black Dial Stainless Steel

Dilihat 51
Rp56.400.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
41 mm

Case Thickness
12,5 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Jam Tangan Pria - Grand Seiko SBGA003

Seiko adalah salah satu jam tangan berkualitas dunia yang telah dikenal oleh masyarakat. Sejarah dan kemampuan teknis dari Seiko tidak kalah dari merek asal Swiss. Bahkan dalam beberapa sektor Seiko memiliki kualitas lebih baik dari brand Swiss.

“The pure essentials of watchmaking, elevated to the level of Art”

Grand Seiko adalah masterpiece dari Seiko. Para watchmaker asal Swiss sudah mengakui bahwa Grand Seiko adalah salah satu the best mechanical watch in the world. Seiko merupakan satu-satu nya perusahaan di dunia yang memproduksi secara massal jam tangan dengan movement Quartz, Kinetic, Automatic dan Spring Drive. Khusus teknologi Kinetic dan Spring Drive adalah ekslusif dan hanya dimiliki oleh Seiko. Untuk jam tangan mekanik, seiko memilki sejarah yang sangat panjang yang sudah dimulai di tahun 1881 ketika founder Seiko Kintaro Hattori membuka toko di daerah Ginza, Tokyo yang akhirnya menjadi cikal bakal perusahaan raksasa Seiko. Arti Seiko sendiri kurang lebih adalah "House of Exquisite Workmanship".

Kebanyakan model yang masuk di Indonesia adalah Seiko yang hanya termasuk entry level. Sehingga di Indonesia Seiko identic dengan arloji kelas menangah. Sebetulnya Seiko memiliki banyak seri kelas premium yang sangat mahal. Seri premium Seiko termahal saat ini adalah Credor JURI GBBX998, harganya adalah ¥50,000,000 (US$554,000) atau lebih dari 6 milyar rupiah. Seiko untuk kelas premium dulunya hanya dijual di Jepang. Namun saat ini anda dapat membeli Grand Seiko yang dulunya hanya dijual di Jepang di jamtangan.com