Marina

Marina Militare Golden Case Blue - Jam Tangan Pria Emas

Dilihat 3
Rp2.686.000
-25%
Rp2.015.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
mm

Case Thickness
mm

Lug to Lug
mm

Movement
Automatic

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Marina Militare Golden Case Blue Dial Jam Tangan Pria Emas - 1007252

Pesona jam tangan tidak akan pernah lekang dari masa ke masa. Dahulu, jam tangan hanya di pandang sebagai alat penentu waktu. Namun seiring dengan kemajuan jaman dan perubahan lifestyle yang terus berkembang dan berinovasi dari masa ke masa maka jam tangan masa kini hadir dengan desain istimewa dalam balutan nuansa elegan dan mewah sehingga jam tangan juga dapat dipakai sebagai simbol yang mencerminkan karakter si pemakainya. Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi jam tangan atau ingin membeli jam tangan, mungkin Anda mengalami kebingungan dalam memilih jam tangan yang cocok untuk Anda. Marina Militare merupakan salah satu seri dari Parnis yang merupakan International Brand. Produk - produk jam tangannya sangat trendi dan berkarakter yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri pada saat memakainya.

Desain Marina Militare terinspirasi dari Jam militer pasukan Italy yaitu Royal Italian Navy. Jam tangan ini dibuat dengan bahan dan movement berkualitas terbaik yang tersedia. Marina Militare diproduksi secara terbatas sehingga lebih exclusive bagi penggunanya. Marina Militare - Empowering Change.

Fitur - Fitur Menarik
Jam tangan mewah buatan Swiss, German maupun Italy tidak ada satupun yang menggunakan Quartz / batere. Jam tangan Marina Militare juga sama, Marina Militare menggunakan Automatic Winding atau Hand Winding untuk movement. Sebagian besar mesin / movement Parnis memakai Seagull yang terkenal itu atau Japan Miyota. Setiap jam tangan Marina Militar eakan di test selama 7 hari dengan Timegrapher buatan Swiss. Jam yang tidak lolos test tidak akan dijual ke konsumen. Hal ini sangat penting untuk menjaga mutu. Marina Militare memiliki ketahanan di dalam air 50-200 meter sehingga Anda dapat lebih leluasa ketika menggunakannya. Jam tangan ini anti gores. Seluruh jam Marina Militare dilengkapi dengan garansi 1 tahun.

Desain Trendi
Jam Marina Militare didesain dengan trendi dan stylish untuk Anda para pria yang ingin tampil lebih maskulin. Jam ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan juga menarik. Dengan Case Diameter yang besar ala Royal Italian Navy, pandangan semua orang akan tertuju pada jam anda. Leather Straps yang terbuat dari Genuine Leather akan membuat Anda menjadi lebih nyaman, stylist dan lebih percaya diri saat sedang memakainya. Marina Militare didesain supaya anda dapat dengan mudah mengganti watch band / straps jam tangan ini dengan koleksi anda.

Brand Marina Militare
Model Number 1007252
Gender Man
Color Gold
Watch Style Submariner Watch
Movement Sea Gull 2555 Automatic
Bracelet High quality Leather Strap
Band Width 26mm
Case Material Polished 316L stainless steel case
Case Diameter 47 mm without crown
Case Thickness 18 mm
Dial Color Blue
Dial Type Analog
Dial Markers Indexes
Luminiscents 3D metal index & Second Hand at 9 o'clock
Front Glass Scratch proof mineral glass
Back Glass Display Caseback with detailed engraving
Clasp Type PRE-V Buckle
Calendar Date
Hack Movement Yes
Water Resistant 30 Meters / 3 ATM
Garansi 1 Tahun
Berat packing pengiriman Estimasi 800 Gram
Paket yang didapat Warranty Card, Manual Book, Box