Parnis

Parnis Chronograph Silver Blue - Jam Tangan Pria Biru

Dilihat 2
Rp2.116.000
-50%
Rp1.058.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
1 mm

Case Thickness
1 mm

Movement
Quartz/Battery

Luminous

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Deskripsi

Parnis Chronograph Silver Green - Jam Tangan Pria Hijau Abu-abu

Pesona jam tangan tidak akan pernah lekang dari masa ke masa. Dahulu, jam tangan hanya di pandang sebagai alat penentu waktu. Namun seiring dengan kemajuan jaman dan perubahan lifestyle yang terus berkembang dan berinovasi dari masa ke masa maka jam tangan masa kini hadir dengan desain istimewa dalam balutan nuansa elegan dan mewah sehingga jam tangan juga dapat dipakai sebagai simbol yang mencerminkan karakter si pemakainya. Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi jam tangan atau ingin membeli jam tangan, mungkin Anda mengalami kebingungan dalam memilih jam tangan yang cocok untuk Anda. Parnis merupakan International Brand yang memfokuskan diri dalam produk arloji, produk-produk jam tangannya sangat trendi dan berkarakter yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri pada saat memakainya.

Parnis menawarkan hal yang baru yaitu membuat jam tangan covetable. Jam tangan dengan bahan dan movement berkualitas terbaik seperti jam tangan buatan Swiss namun dengan harga yang jauh lebih worth it. Dilakukan penghematan dalam berbagai aspek terutama biaya marketing. Tentu saja dengan melakukan hal ini, jam tangan merk Parnis akan jauh lebih terjangkau daripada harga yang ditawarkan oleh jam buatan Swiss. Parnis will make your day into an elegant day.

Fitur-fitur Menarik
Jam tangan mewah buatan Swiss, Germany maupun Italy tidak ada satupun yang menggunakan Quartz / batere. Jam tangan Parnis juga sama, Parnis menggunakan Automatic Winding atau Hand Winding untuk movement. Sebagian besar mesin/movement Parnis memakai Seagull yang terkenal itu atau Japan Miyota. Parnis memiliki ketahanan di dalam air 50-200 meter sehingga Anda dapat lebih leluasa ketika menggunakannya. Setiap jam tangan Parnis akan di test selama 7 hari dengan Timegrapher buatan Swiss. Jam yang tidak lolos test tidak akan dijual ke konsumen. Hal ini sangat penting untuk menjaga mutu. Jam tangan ini anti gores. Seluruh jam Parnis dilengkapi dengan garansi 1 tahun.

Desain Trendi
Jam tangan Parnis didesain dengan trendi dan stylish untuk Anda para pria yang ingin tampil lebih maskulin, jam ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan juga menarik, dengan watch band yang akan membuat Anda menjadi lebih nyaman, stylist dan lebih percaya diri saat sedang memakainya. Parnis didesain supaya anda dapat dengan mudah mengganti watch band / straps jam tangan ini dengan koleksi anda.

Brand Parnis
Model Number A13120402
Gender Man
Color Silver Blue
Watch Style Luxury
Movement Japan Quartz movement working chronograph
Bracelet Green Mixed strap of the cloth and leather
Case Material Brushed 316L stainless steel PVD case slightly silver Coated Solid
Case Shape Round
Case Diameter 42 mm without crown
Case Thickness 16.5 mm
Strap Width 22 mm
Dial Color Black dial with Blue Number
Dial Type Analog
Dial Markers Indexes
Luminiscents 3D metal index
Front Glass Scratch proof mineral glass
Back Glass Display Caseback with detailed engraving
Clasp Type Deployant buckle
Calendar Date
Water Resistant 50 Meters / 5 ATM
Hack Movement Yes
Other Remarks

Full functional chronograph
Pusher button at 2:00 Starts/stops chronograph
Pusher button at 4:00 resets chronograph
Running Second at:6:00 o'clock
Chronograph minute at 12:00 o'clock

Berat packing pengiriman 500 Gram
Paket yang didapat Warranty Card, Manual Book, Box