Police Classic

Police Primo PL.14921JSTR/61M Gun Dial Stainless Steel Case Dual Tone Stainless Steel Strap

5
(1)
Dilihat 37
Terjual 1
Rp2.630.000
-30%
Rp1.841.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
40 mm

Case Thickness
8 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Berasal dari Italia, "Police" didirikan pada 1983 yang merupakan anak perusahaan dari De Rigo Company yang bertindak sebagai produsen kacamata (eyeglasses dan sunglasses). De Rigo memutuskan untuk mendirikan dan merilis desainer khusus kacamata dengan merk "Police." Visi Police adalah menyajikan desain terbaik berdasarkan fungsi seraya mempertahankan perspektif fashion yang unik dan dinamis.

Police mengusung slogan "Are Younique?" yang ditujukan untuk menggaet para pekerja kantoran untuk tampil stylish sehari-hari dan membawa pengaruh baik dalam kinerjanya. Selain itu, David Beckham, George Clooney, dan Antonio Banderas mereka memilih untuk mengenakan jam tangan Police yang cocok juga dengan kepribadian mereka.

Jam tangan Police (Police Watches) pertama kali dirilis dan meramaikan dunia fashion di tahun 2003. Material superior, artisanship, dan style menjadi dasar utama desain jam tangan yang mengarahkan trend fashion. Produk-produk Police tidak seperti produk jam tangan pada umumnya, mereka mengedepankan fashion forward design untuk membuat penggunanya merasa nyaman dengan seleranya serta percaya diri dengan di lingkungannya. Produk jam tangan Police berfungsi dengan baik dan efisien. Dengan fitur desain yang edgy dan membaur sepanjang masa.