Seiko Ananta

Seiko Ananta SRQ011 Automatic Chronograph Stainless Steel Watch

Dilihat 46
Rp44.865.000
-26%
Rp33.200.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
43 mm

Case Thickness
14 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Jam tangan memang bukan sekadar penunjuk waktu atau aksesori. Jam bahkan sudah menjadi simbol diri yang menunjukkan karakter pemiliknya. Bagi para kolektor, jam merupakan karya manusia yang unik dan bernilai seni. Hal tersebut tak berlebihan karena di balik sebuah jam ada kerja rumit para pembuatnya. 

Seiko, merek jam asal Jepang, tahun ini merayakan 100 tahun eksistensinya di dunia arloji. Salah satu keistimewaan jam produksi Seiko adalah mampu menggabungkan antara unsur teknologi tinggi dengan keterampilan para perajin tradisional. Seiko yang dalam bahasa Kanji memiliki dua arti, yakni "presisi" dan juga "sukses", ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1881 yang didirikan oleh Kintaro Hattori. 

Persembahan dari Seiko yang sarat dengan filosofi kesempurnaan Jepang. Mengadopsi prinsip dasar dan filosofi pembuatan samurai Katana, baik dari segi produksi awal hingga finishingnya, yang mengejar kesempurnaan, dan tidak kurang dari itu. Bisa terlihat dari designnya, aura "samurai" sangat kental pada jam Seiko Ananta. Ananta sendiri mempunyai arti tak terbatas dalam bahasa sansekerta.

Lug, crown, dan keseluruhan casing sangat khas dan tidak akan dijumpai yang seperti ini pada jam merk apapun di dunia ini. Bentuk sebuah samurai dapat dijumpai pada lug, jarum jam dan crown yang memang dibuat dengan metode yang sama dengan pembuatan samurai Katana. Seiko Ananta sangat garang dan macho ketika digunakan. Sebuah time-piece yang sempurna dan ikonik dari Seiko khusus dipersembahkan kepada para kolektor arloji di seluruh dunia.