Seiko Astron

Seiko Astron GPS Solar SS SAST011G Black Dial Black Silicon Strap

Dilihat 11
Rp19.000.000
-15%
Rp16.150.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
47 mm

Case Thickness
16.5 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel with Super Hard Coating

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Arloji yang dapat sinkron dengan signal radio sudah ada sejak pertengahaan 1990 dan sekarang merupakan teknologi yang cukup sederhana karena teknologi signal radio memiliki beberapa keterbatasan. Signal radio hanya dapat berfungsi di area dimana radio time signals tersedia. Teknologi ini tidak berfungsi jika anda ada di tengah lautan maupun tempat terpencil.
Anda perlu mencoba Seiko Astron.

"The Seiko Astron is the first solar-powered watch that can set itself using GPS technology"

Ini adalah teknologi terbaru yang sangat canggih dan berguna. Astron adalah jam paling akurat di dunia. Keakuratan Seiko astron adalah selisih tidak lebih dari 1 detik selama 100.000 tahun. Astron akan otomatis mencocokan waktu di 39 zona waktu di Bumi. Ini adalah salah satu jam paling keren dalam sejarah watchmaking.

Nama Astron diambil dari jam tangan Quartz pertama di dunia yang dibuat pada tahun 1969. Setiap hari, Astron akan secara otomatis akan mencocokan waktu dengan 4 buah satelit GPS dan menggunakan mereka untuk menentukan posisi koordinat waktu. Perpetual Calendar nya sudah di setting hingga February 2100. Astron akan tetap akurat hingga ketika arloji ini diwariskan ke cucu anda.