Seiko Chronograph

Seiko Chronograph SNDC24P1 Black Dial Black Stainless Steel Strap

5
(1)
Dilihat 567
Terjual 2
Bundling Strap
Rp4.070.000
-15%
Rp3.459.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
46 mm

Case Thickness
12 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Chronograph SNDC24P1 Black Dial

Seiko adalah salah satu brand watchmaker asal Jepang yang terkenal. Mulai dari dress watch, classic watch, hingga sports watch telah diproduksi. Salah satu koleksi sports watch yang dirilis adalah Seiko Chronograph SNDC24P1 Black Dial.

DESAIN SPORTY DENGAN INNER BEZEL TACHYMETER
Seiko Chronograph satu ini memiliki dial yang bertekstur garis-garis vertikal (teak) pada bagian lingkaran tengah. Tiga subdial juga disematkan pada posisi pukul 6, 9, dan 12. Subdial di pukul 6 berfungsi sebagai 12-hours counter chronograph, subdial pada pukul 9 berfungsi sebagai detik utama, dan subdial pukul 12 berfungsi sebagai 1/20 detik chronograph.

Dengan diameter case 46 mm akan tampak maskulin di pergelangan tangan. Pada inner ring-nya terdapat skala tachymeter yang berfungsi untuk mengukur kecepatan berdasarkan waktu tempuh. Juga terdapat indikator skala 60-menit pada bezel luar untuk mengukur durasi dalam menit.

Keseluruhan dial dan stainless bracelet tampil dalam warna hitam dengan aksen gold pada skala menit bezel sehingga membuatnya terlihat lebih mewah.

SPESIFIKASI LAINNYA
Jam tangan ini dibekali Hardlex crystal yang dikenal cukup tangguh. Sedangkan pada indeks dan hands dilapisi LumiBrite untuk membantu keterbacaan dalam kondisi minim cahaya. 

Strap-nya memakai stainless steel bracelet hitam dengan folding clasp sehingga tampak semakin sporty. Tahan air 100 meter sehingga aman jika terkena hujan maupun dipakai berenang.

DITENAGAI QUARTZ MOVEMENT CALIBER 7T92
Performa Seiko Chronograph SNDC24P1 didukung oleh quartz movement caliber 7T92. Movement ini memiliki akurasi ±15 detik per bulannya.

Segera bawa pulang Seiko Chronograph SNDC24P1 dan lekatkan di pergelanganmu!