Seiko Classic

Seiko Classic SKK880P1 Diamond Mother Of Pearl Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Dilihat 436
Terjual 3
Variant:
Rp6.150.000
-26%
Rp4.551.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Casual

Gender

Case Diameter
33.6 mm

Case Thickness
8.3 mm

Lug Width
17 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Classic SKK880P1 Mother Of Pearl

Seiko merupakan salah satu watchmaker dari Jepang yang dikenal akan kualitasnya. Seiko juga sering merilis dress watch baik untuk pria dan wanita. Salah satu dress watch untuk wanita yang bisa kamu pertimbangkan adalah Seiko Classic SKK888P1 Mother of Pearl.

DIAL MOTHER OF PEARL MAGIS & ELEGAN
Case berdiameter 33,6 mm dengan ketebalan 8,3 mm. SKK880P1 menjadi pilihan sempurna untuk pelengkap tampilan yang lebih menawan. Dial Mother of Pearl dipadukan dengan skema warna two tone (silver & gold) pada bezel dan strap-nya. 

Menampilkan siluet jam tangan elegan dengan komposisi warna menawan. Crown yang terletak di posisi pukul 3 juga diberi warna gold yang memukau. Pada posisi pukul 3 juga disematkan date window.

INDEKS MARKER BERGAYA DIAMOND
Indeks marker menggunakan kristal cemerlang berbentuk berlian, berkilau di indeks marker pukul 3, 6, 9, dan 12. Aksen tersebut menambahkan koleks ini berkesan lebih mewah dan menawan. Kacanya menggunakan Sapphire crystal.

Pada bagian jarum jam dan menit juga dilapisi lume yang siap menyala di saat keadaan minim cahaya. Jadi siap tebar pesona di berbagai keadaan.

DITENAGAI QUARTZ MOVEMENT CALIBER 7N32
Performa SKK880P1 juga cukup andal. Jam ini didukung in-house quartz movement caliber 7N32. Dress watch yang ditujukan untuk wanita ini semakin andal berkat water resistant 10 bar yang aman bila terkena hujan atau dipakai saat berenang.

Dapatkan Seiko Classic SKK880P1 dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!