Seiko Ladies

Seiko Ladies SPA881P1 Criteria Purple Dial Stainless Steel Strap

5
(4)
Dilihat 943
Terjual 7
Variant:
Rp2.283.000
-26%
Rp1.689.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Casual

Gender

Case Diameter
33.27 mm

Case Thickness
9.61 mm

Lug Width
17 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Criteria Ladies SPA881P1

DESAIN BERKELAS DENGAN FITUR FUNGSIONAL

Bicara soal kualitas jam tangan terdepan, jelas Seiko sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan sejarah yang dimulai sejak 1881, Seiko telah menjadi pionir dalam dunia horologi berkat inovasi serta craftsmanship yang luar biasa.

Seiko Criteria adalah salah satu contohnya. Koleksi Seiko satu ini merupakan kombinasi antara desain yang berkelas serta fitur fungsional menjadi satu, dengan berbagai pilihan desain yang dapat merepresentasikan gaya dan karaktermu.

DIAL DENGAN ORNAMEN ARTISTIK
Seiko Criteria Ladies SPA881P1 hadir dalam ukuran case 34 mm. Ukuran yang standar untuk digunakan sehari-hari di pergelangan tangan wanita.

Case dan bracelet menggunakan material stainless steel dengan warna aslinya. Dial ungu memiliki aksen silver di bagian indeks dan subdial, dilengkapi dengan hands berwarna senada. Indeks tampil dengan desain yang dekoratif, memberikan kesan yang elegan namun tetap feminin.

Pada bagian dial terdapat 3 subdial yang masing-masing menunjukkan tanggal, hari, dan indikator 24-jam. Desain subdial day-nya cukup unik, yaitu berupa deretan nama hari yang melintang seperempat lingkaran dari pukul 12 ke pukul 9.

DAILY BEATER YANG ELEGAN DI PERGELANGAN
Terlihat feminin namun juga tangguh adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Seiko Criteria Ladies SPA881P1. Jam elegan dengan movement quartz ini dilindungi dengan kristal hardlex. Memiliki ketahanan air hingga 50 meter sehingga aman terkena hujan atau cipratan air.

Desainnya yang fashionable membuatnya tidak hanya menjadi penunjuk waktu tapi juga aksesoris pelengkap outfit sehari-hari. Dapatkan segera di Jamtangan.com!