Seiko Ladies

Seiko Ladies SRZ440P1 Silver Dial Gold Stainless Steel Strap

5
(1)
Dilihat 401
Terjual 6
Variant:
Rp2.772.000
-26%
Rp2.051.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
31.2 mm

Case Thickness
7.2 mm

Lug Width
14 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Ladies SRZ440P1 

Seiko merupakan salah satu watchmaker dari Jepang yang dikenal akan kualitasnya. Seiko juga sering merilis dress watch baik untuk pria dan wanita. Salah satu dress watch untuk wanita yang bisa kamu pertimbangkan adalah Seiko Ladies SRZ440P1.

DRESS WATCH MENAWAN TAK LEKANG OLEH WAKTU
Seiko Ladies SRZ440P1 menjadi pilihan sempurna untuk pelengkap tampilan yang lebih menawan. Beri kesan mewah di setiap gaya dengan case dan bracelet stainless steel yang hadir dengan PVD coating warna gold. Pada bagian ujung crown diberi warna biru yang membuat tampilannya lebih elegan. Dan pada bagian bezel dibuat sedikit bergerigi yang membuat desainnya lebih dinamis.

HANDS BERWARNA BIRU MENCURI PERHATIAN
Di tengah marker romawinya terdapat hands berwarna biru yang mencuri perhatian. Warna biru itu senada dengan crown-nya. Sementara itu, untuk bagian dial-nya yang berwarna putih diberi tekstur seperti gelombang tipis yang menarik. Dial cantik tersebut dilindungi hardlex crystal. 

Datang dengan stainless steel case berukuran 31,2 mm dengan ketebalan 7,2 mm, dipadukan stainless steel bracelet. Ukuran yang ideal untuk dipakai ke acara formal. Dress watch satu ini dibekali water resistance 5 bar yang aman bila terkena cipratan air atau gerimis. 

DITENAGAI QUARTZ MOVEMENT CALIBER 7N01
Performa Seiko Ladies SRZ440P1 tidak perlu diragukan lagi. Jam ini didukung Seiko in-house quartz movement caliber 7N01 dengan baterai yang tahan hingga 3 tahun dan akurasi +/-15 detik per bulan.⁠

Dapatkan Seiko Ladies SRZ440P1 dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!