Seiko Ladies

Seiko Ladies SUR783P1 Silver Dial with Diamond Bezel Dual Tone Stainless Steel Strap

4.9
(9)
Dilihat 1289
Terjual 23
Variant:
Rp2.046.000
-26%
Rp1.514.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
27 mm

Case Thickness
7.9 mm

Lug Width
7 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Ladies SUR783P1

Seiko merupakan salah satu watchmaker dari Jepang yang dikenal akan kualitasnya. Seiko juga sering merilis dress watch baik untuk pria dan wanita. Salah satu dress watch untuk wanita yang bisa kamu pertimbangkan adalah Seiko Ladies SUR783P1.

DIPERCANTIK BUNGA DAN SWAROVSKI
Seiko Ladies SUR783P1 menjadi pilihan sempurna untuk pelengkap tampilan yang lebih menawan. Datang dengan case, bezel, dan bracelet stainless steel. Pada bagian ring bezel dan crown diberi PVD coating warna gold, menghasilkan perpaduan warna dual tone yang berkesan klasik elegan.

Jika diperhatikan lebih saksama, pada bagian dial-nya terdapat pola yang berbentuk seperti bunga. Hands dan indeks marker diberi warna emas senada dengan bezel. Perhatikan dari dekat dan keindahan siap bermekaran. Keindahan yang ada pada dial dilindungi oleh kaca hardlex crystal.

Yang menjadi poin utamanya adalah aksen jajaran Swarovski yang bertabur di sekeliling bezel. Koleksi Seiko Ladies SUR783P1 memiliki case berukuran 27 mm dengan ketebalan 7,9 mm. Ukuran yang ideal untuk pergelangan wanita. Siap menunjang penampilan terbaik saat dipakai ke acara formal.

Bracelet stainless steel-nya tampil dalam dual tone. Dress watch yang satu ini memiliki ketahanan air hingga 3 ATM, membuatnya aman ketika terkena percikan air.

MOVEMENT QUARTZ PRAKTIS
Performa Seiko SUR783P1 tidak perlu diragukan lagi. Selain menawarkan keindahan, jam tangan ini juga didukung Seiko in-house quartz movement. Cocok untuk kamu yang tidak sempat melakukan penyesuaian waktu secara berkala karena jam tangan quartz ini akan tetap menyala dalam waktu yang lama meski kamu diamkan.

Sempurnakan gaya makin elegan bersama Seiko Ladies SUR783P1. Koleksi #PastiOri dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!