Seiko Ladies

Seiko Ladies SXDG76P1 Reverse Quartz Silver Dial Gold Stainless Steel Strap

5
(9)
Dilihat 1236
Terjual 17
Variant:
Rp2.973.000
-26%
Rp2.200.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
31 mm

Case Thickness
7 mm

Lug Width
12 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Ladies SXDG76P1

Seiko merupakan salah satu watchmaker dari Jepang yang dikenal akan kualitasnya. Seiko juga sering merilis dress watch baik untuk pria dan wanita. Salah satu dress watch untuk wanita yang bisa kamu pertimbangkan adalah Seiko Ladies SXDG76P1.

BEZEL CEMERLANG DENGAN TABURAN KRISTAL
Seiko Ladies SXDG76P1 menjadi pilihan sempurna untuk pelengkap tampilan yang lebih menawan. Ukuran jam tangan ini pun ideal untuk dipakai di pergelangan tangan wanita, desainnya cocok untuk acara casual hingga formal. 

Stainless steel case dan bracelet hadir dalam gold tone, membuatnya terlihat begitu mewah dan elegan. Warna yang sama pun turut digunakan pada indeks-nya, memberikan sentuhan elegan pada dial silver. Hands berwarna biru sehingga menambah dimensi warna yang menarik secara keseluruhan.

Taburan kristal cemerlang di sekeliling bezel menambah keindahan jam tangan dan menjadi salah satu daya tarik yang tidak dapat ditolak!

Hardlex crystal melindungi bagian dial cantiknya. Dress watch satu ini dibekali water resistance 5 bar yang aman bila terkena cipratan air atau gerimis. 

DITENAGAI QUARTZ MOVEMENT JEPANG
Performa Seiko Ladies SXDG76P1 tidak perlu diragukan lagi. Jam ini didukung Seiko in-house quartz movement. Cocok untuk para wanita yang cari jam tangan praktis tanpa harus melakukan penyesuaian waktu secara berkala!⁠

Dapatkan Seiko Ladies SXDG76P1dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!