Seiko Presage

Seiko Presage SSA306J1 Automatic Silver Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

4.5
(2)
Dilihat 868
Terjual 1
Bundling Strap
Rp6.240.000
-15%
Rp5.304.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
14 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Presage SSA306J1 

Seri Presage menggabungkan nilai estetika Jepang dengan craftsmanship tradisional dan keterampilan watchmaking Seiko. Ketiga elemen itu terwujud dalam deretan jam tangan yang menawarkan keindahan khas Jepang, kualitas yang bisa dipercaya, dan performa yang tahan lama. Semua itu bisa dilihat di Seiko Presage SSA306J1 ini.

DUAL-TONE DIAL: ELEGAN DAN FUNGSIONAL
Kesan mewah dan elegan terpancar dari dial dual tone putih dan emasnya. Perpaduan warna yang pas untuk sebuah dress watch. Dial berwarna silver dengan sunray finish dipadukan dengan hands dan marker berwarna emas. Bezel yang mengitari dial dan crown di posisi pukul 3 juga diberi warna emas.

Selain elegan, dial dari Seiko Presage SSA306J1 ini juga fungsional untuk menunjang aktivitas harian. Selain kemudahan keterbacaan berkat warnanya yang kontras. Pada posisi pukul 6 tersemat date window dan di posisi pukul 11 hingga 4 disematkan indikator power reserve. 

FINISHING DAN MATERIAL BERKELAS
Dress watch elegan ini dibekali material stainless steel untuk case, bezel, hingga bracelet-nya. Pada bagian case dominan dengan polished finish yang mengkilap dan menawan. Sementara pada bagian tengah link bracelet-nya diberi aksen warna emas senada dengan bezel.

Pada bagian kaca menggunakan sapphire crystal. Tak perlu khawatir terkena percikan air, dipakai saat hujan, atau berenang. Seiko Presage SSA306J1 punya ketahanan air hingga 100 meter. Koleksi ini memiliki ukuran diameter 42 mm dan ketebalan 14 mm, membuatnya ideal sebagai dress watch. 

BERBEKAL MOVEMENT TERPERCAYA 
In-house automatic movement caliber 4R57 disematkan pada Seiko Presage SSA393J1. Movement ini memiliki cadangan daya hingga 41 jam. Caliber 4R57 juga mendukung fitur date, power reserve indicator, manual winding, serta hacking second hands. Detail keindahan dan pergerakan movement dapat dilihat lewat see-through caseback-nya. 

Dapatkan Seiko Presage SSA306J1  dengan harga terbaik dan #PastiOri hanya di Jamtangan.com!