Seiko Presage

Seiko Presage SRPD39J1 Zen Garden Automatic White Dial Stainless Steel Strap

5
(5)
Dilihat 1882
Terjual 19
Bundling Strap
Variant:
Rp6.030.000
-15%
Rp5.125.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
41.7 mm

Case Thickness
11.7 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Presage SRPD39J1 Japanese Garden

Seri Presage menggabungkan nilai estetika Jepang dengan craftsmanship tradisional dan keterampilan watchmaking Seiko. Ketiga elemen itu terwujud dalam deretan jam tangan yang menawarkan keindahan khas Jepang, kualitas yang bisa dipercaya, dan performa yang tahan lama. 

Semua kelebihan itu bisa dilihat di Seiko Presage SRPD39J1 Japanese Garden. Dress watch ini terinspirasi dari taman tradisional Jepang yang kerap disebut Zen Garden.

TERINSPIRASI KEINDAHAN JAPANESE GARDEN
Taman adalah aspek budaya Jepang yang terkenal dan sangat dikagumi, tak heran Seiko menjadikannya sebagai sumber inspirasi koleksi Presage. Dial warna putih diberi tekstur mendetail, mewakili taman Karesansui atau Zen di mana kerikil bertaburan mengikuti pola seperti ombak atau riak air. Pola dial dalam koleksi ini menciptakan bayangan dramatis seperti alur kerikil di Japanese Garden.

DRESS WATCH ELEGAN UNTUK PRIA
Selain tekstur dial yang elegan, Seiko SRPD39J1 ini memiliki komplikasi dial yang menawan dan menawarkan kemudahan keterbacaan. Hands dauphine dipadukan marker batang yang berwarna silver. Second hands diberi warna biru kontras. Terdapat date window di posisi pukul 6.

Dress watch elegan ini dibekali material full stainless steel untuk case, bezel, hingga bracelet-nya. Pada bagian case dominan dengan polished finish yang mengkilap dan menawan. Sementara 5-link bracelet diberi perpaduan polished dan brushed finish.

Pada bagian kaca menggunakan dual-curved sapphire crystal anti-gores siap sedia melindungi dial tersebut. Koleksi ini memiliki diameter 41,7 mm dengan ketebalan 11,7, ideal sebagai dress watch. 

AUTOMATIC MOVEMENT ANDALAN
Koleksi Seiko SRPD39J1 ini dibekali automatic movement caliber 4R35 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung fitur date, kapasitas hand-winding, dan hacking. Movement itu dibekali diashock sebagai komponen peredam guncangan. 

Seiko Presage SRPD39J1 Japanese Garden bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di Jamtangan.com.

Baca Juga:
Pecinta Style Minimalis Pasti Jatuh Cinta! Ini Jam Tangan yang Patut Masuk Wishlist-mu