Seiko Prospex

Seiko Prospex SSC618P1 Sea Divers 200M Chronograph Black Dial Black Rubber Strap

4.9
(15)
Dilihat 2874
Terjual 16
Bundling Strap
Variant:
Rp5.892.000
-26%
Rp4.360.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
43.5 mm

Case Thickness
13.8 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex Sea SSC618P1 Diver's 200M

Prospex adalah kombinasi dari kata “Profesional” dan “Spesifikasi”. Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta olahraga dan petualang. Dan khusus koleksi Prospex Sea yang siap mengakomodir petualangan menaklukan kedalaman lautan.

SPORTY ANDAL UNTUK SEHARI HARI
Koleksi Seiko Prospex SSC618P1 dibekali dengan case dan bezel stainless steel. Di bagian case dan pinggiran bezel diberi rose gold PVD coating. Sematang black PVD coating diberi untuk bagian atas bezel. Warna hitam juga dipilih untuk rubber strap-nya. Perpaduan warna yang membuat koleksi ini terkesan sporty. Ditambah komplikasi 3 subdial hitamnya.

Tiga subdial warna hitam yang ditempatkan di posisi pukul 3, 6, dan 9. Subdial di pukul 9 berfungsi sebagai detik utama, subdial pada posisi pukul 3 menjadi indikator 24 jam, dan subdial pada pukul 6 sebagai indikator 60-menit stopwatch. Tersemat pula date window di posisi antara pukul 4 dan 5.

SIAP MENYELAM HINGGA 200 METER
Sebagai bagian dari lini Prospex Sea, Seiko SSC618P1 memiliki ketahanan air hingga 200 meter dan sudah memenuhi standar ISO 6425. Dan sebagai diver’s watch, screw-down case back, screw-down crown, dan unidirectional rotating bezel juga sudah tersemat. Siap mendukung ketahanan air tinggi.

Urusan visibilitas ketika menyelam juga tidak jadi masalah. Jarum dan indeks marker sudah dilengkapi material LumiBrite yang auto-bersinar terang di keadaan minim cahaya.

BERBEKAL MOVEMENT SOLAR-POWERED
Seiko Prospex SSC618P1 digerakkan solar-powered quartz movement Caliber V175. In-house movement tersebut menawarkan cadangan daya 6 bulan dalam kondisi terisi penuh. Cahaya apa pun bisa dikonversi menjadi daya, termasuk sinar matahari atau cahaya lampu yang redup.

Jadi siap dan bebas berpetualang menaklukan lautan sekaligus beri gaya di keseharian. Jemput Seiko Prospex Sea SSC618P1 sekarang di Jamtangan.com!