Seiko Prospex

Seiko Prospex SRP587K1 Automatic Divers 200M Stainless Steel Strap

5
(12)
Dilihat 920
Terjual 9
Bundling Strap
Rp4.500.000
-26%
Rp3.330.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
14 mm

Lug Width
22 mm

Movement
  • Automatic
  • Manual Winding

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Koleksi dari Seiko yang dibuat pada tahun 1965. Seiko telah melampaui harapan mereka yang membutuhkan jam tangan olahraga dengan spesifikasi profesional. Seiko Prospex menyatukan semua keahlian olahraga dalam satu koleksi. Olahraga ataupun petualangan baik di laut, di darat atau di udara selalu menghadirkan tantangan besar. Seiko Prospex hadir menjawabnya dengan 3 seri Prospex yaitu :

•  Sea

Arloji yang didesain khusus bagi penyelam yang akan memandu anda melalui tantangan dalamnya lautan. Terdapat beberapa fitur dan keunggulan secara material diantaranya jarum penunjuk dan angka jam pada dial yang di lengkapi lumibrite (glow in the dark), mesin penggerak yang akurat dan presisi, anti alergi nikel, anti magnetik, tahan korosi dengan case berbahan titanium, pelindung case yang kuat serta karet strap yang sangat kuat dan flexible. Seiko juga telah melakukan kerjasama dengan komunitas terbesar penyelam dunia yaitu PADI. PADI adalah organisasi yang melatih para scuba internasional. Saat ini PADI memiliki lebih dari 6300 Resort dan pusat menyelam dan memiliki 136,000 anggota penyelam professional. Seiko menciptakan jam tangan penyelam khusus PADI dengan logo pada dial serta warna biru dan merah yang khas pada bezel. Salah satu serinya adalah SRPA21, SUN065

• Land

Jam tangan yang dibutuhkan bagi petualang di darat dalam setiap langkahnya. Jam tangan yang dilengkapi dengan fitur choronograph, kompas dan bertenaga surya serta desain yang menawan sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang. Salah satu tipe jam dari seri ini adalah  SSC081P1, SRPA77K1 dan yang terbaru SNE421P1.

•  Sky

Jam tangan powerfull yang dilengkapi semua element yang dibutuhkan untuk memandu ada di udara. Dilengkapi dengan fitur choronograph, kompas dan bertenaga surya serta desain yang menawan sangat cocok bagi anda yang menyukai petualangan di udara.  Salah satu tipe jam dari seri ini adalah SSG031P1, SRPB57K1 dan yang terbaru SSC075P1.

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.