Seiko Automatic

Seiko Automatic SSA115K1 Superior Black Dial Black Stainless Steel Strap LIMITED EDITION

5
(1)
Dilihat 1240
Terjual 3
Bundling Strap
Variant:
Rp4.492.000
-26%
Rp3.324.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Field

Gender

Case Diameter
45.3 mm

Case Thickness
13.7 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel with PVD Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Automatic SSA115K1 Limited Edition 

KONSTRUKSI GAGAH UNTUK PETUALANGAN UDARA
Case dirancang dari material stainless steel berdiameter 41 mm dengan ketebalan 13 mm. Ukuran yang proporsional untuk kebanyakan ukuran pergelangan tangan para pria. Dilengkapi compass bezel, jelas fungsional untuk petualangan udara. 

Koleksi ini tergolong jam tangan pilot karena terdapat emergency signal code pada chapter ring. Kode itu digunakan untuk berkomunikasi dengan tim penyelamat di darat. Jika terjadi bahaya, pilot akan mengirimkan kode sinyal darurat sehingga tim penyelamat dapat dengan mudah mengenalinya.

Case hingga bracelet dilapisi black PVD coating, meningkatan kesan maskulin. Aksen biru dan putih pada jam tangan petualang ini juga menjadi daya tarik tersendiri. 

Seiko Automatic SSA115K1 ini juga dilengkapi subdial yang menjadi indikator 24-jam dua warna yang membedakan AM dan PM. Fitur itu berfungsi untuk menunjukkan waktu siang dan malam, sangat berguna untuk kamu yang tinggal di daerah yang disinari sinar matahari sepanjang waktu. Fitur tersebut juga sangat berguna untuk pilot.

Seiko Automatic SSA115K memiliki ketahanan air hingga 100 meter, sehingga dapat diandalkan jika terkena guyuran hujan.

MOVEMENT AUTOMATIC CALIBER 4R37
Seiko Automatic SSA115K digerakkan automatic movement Caliber 4R37. Mesin itu dilengkapi fitur hacking serta hand-winding. Dibuat in-house, movement tersebut juga mendukung date window dan subdial 24-jam.

Jam tangan automatic Seiko hanya perlu digoyang untuk mengisi daya. Automatic movement caliber 4R37 juga menawarkan cadangan daya hingga 55 jam. 

TERBATAS 2.000 UNIT DI DUNIA
Seiko Automatic SSA115K1 hanya diproduksi sebanyak 2.000 pcs di seluruh dunia. Sebuah alasan kenapa Seiko ini wajib untuk dikoleksi. Meski limited edition, koleksi berkualitas juara ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dapatkan Seiko Automatic SSA115K1 Limited Edition hanya di Jamtangan.com!