Seiko Prospex

Seiko Prospex SUN049P1 Land Kinetic GMT Black Dial Stainless Steel Strap

4.8
(13)
Dilihat 2256
Terjual 11
Bundling Strap
Rp4.937.000
-26%
Rp3.653.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Field

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
15 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Kinetic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex - Serious Watches for serious sports. 
​Seiko, merek jam asal Jepang, tahun ini merayakan 100 tahun eksistensinya di dunia arloji. Salah satu keistimewaan jam produksi Seiko adalah mampu menggabungkan antara unsur teknologi tinggi dengan keterampilan para perajin tradisional.

Seiko yang dalam bahasa Kanji memiliki dua arti, yakni "presisi" dan juga "sukses", ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1881 yang didirikan oleh Kintaro Hattori. Untuk anda yang memiliki jiwa petualang baik itu di laut, gunung maupun udara. Seiko memiliki Seiko Prospex yang di design khusus untuk menemani anda melakukan petualangan ekstrim.

Sejak tahun 1965, Seiko telah membuat Arloji khusus untuk para profesional dan hasilnya telah melebihi ekspektasi mereka. Seiko Prospex ditawarkan dengan spesifikasi untuk seorang profesional dalam bidangnya. Dahulu nya Seiko Prospex hanya di jual untuk Japan Domestic Market saja. Namun kini anda dapat memiliki nya untuk menemani anda menaklukan petualangan yang hendak anda lakukan.

Jam tangan Seiko Diver adalah sebuah arloji modern klasik. Seiko diver adalah arloji yang harus dimiliki oleh setiap pria. Hal ini bukan untuk pria yang menyukai diving maupun hiking saja, tetapi juga cocok untuk lifestyle apapun. Ketahanannya, keakuratannya, kualitas dan terutama desain nya sangat tidak diragukan. Seiko Diver merupakan salah satu yang terlaris dalam penjualan Seiko untuk segmen premium. Jam tangan Seiko sudah memiliki sejarah kualitas yang tinggi selama 125 tahun dan Seiko Diver semakin memantapkan posisi tersebut.

Model-model dari Seiko diver sangat banyak dan popular dengan berbagai variasi. Anda dapat mencari tahu dengan riset sederhana di internet. Model yang sangat iconic adalah Seiko Monster. Desain dari Seiko Diver tampak gagah dan tangguh.

Jam diving yang bagus menentukan keselamatan penyelam karena dia dipakai menghitung sisa oksigen didalam tabung memakai fungsi bezelnya. 20 tahun silam, jam diving bagus adalah syarat mutlak buat divers karena menyangkut urusan safety. Luminous hands dari Seiko Diver sangat terang dan bertahan lama. Crystal untuk case nya terbuat dari Hardlex glass yang sangat jernih untuk dilihat. Hardlex glass adalah hardened  mineral crystal yang sangat kuat dan anti gores.

Berbicara mengenai ketangguhan, Seiko Diver merupakan standard kualitas untuk sebuah arloji. Mayoritas orang yang membeli Seiko Diver sangatlah puas dan cocok. Banyak sekali orang yang masih memiliki Seiko Diver berusia belasan tahun dan arloji mereka masih sangat durable. Singkatnya, ini adalah kombinasi sempurna antara style dan efficiency, anda mendapatkan sebuah arloji luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif.