Seiko Prospex

Seiko Prospex SNE543P1 Tuna Street Series Solar Divers Black Dial Green Olive Rubber Strap

5
(18)
Dilihat 5762
Terjual 28
Bundling Strap
Variant:
Rp5.183.000
-26%
Rp3.835.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
46.7 mm

Case Thickness
12.0 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SNE543P1 Tuna Street Series 

Sejak berdiri pada 1881, Seiko terus berinovasi hingga menjadi salah satu brand jam tangan terbaik di dunia. Pada tahun 1977, Seiko menjadi salah satu pelopor dalam pengembangan teknologi solar pada jam tangan. 

Teknologi ini mampu mengubah semua jenis cahaya menjadi energi berkat panel surya. Seiko Solar bisa mengubah cahaya apa pun jadi daya, tidak terbatas hanya sinar matahari.

Seiko Solar Divers dirancang untuk para penyelam untuk menjelajah lautan. Rasakan sensasi berpetualang tanpa batasan dengan Seiko Prospex SNE543P1!

MENGGUNAKAN KONSTRUKSI TUNA
Seiko Prospex SNE543P1 mendapat julukan Tuna. Sebutan itu hadir dari fans Seiko karena case memiliki shroud atau pelindung yang secara visual keseluruhan terlihat seperti kaleng tuna.

Case terbuat dari stainless steel dan dilengkapi kaca Hardlex crystal. Bagian dial berwarna hitam dan bertekstur ala pasir. Diameter sebesar 46,7 mm dengan ketebalannya 12,0 mm. Ukurannya pas di tangan untuk kegiatan di bawah laut.

Datang dari keluarga Prospex Street Series, Seiko Prospex SNE543P1 dibekali desain yang juga cocok untuk petualangan urban. Hal itu didukung rubber strap bergelombang dan bertekstur warna green olive. Sementara insert bezel dilapisi black coating dan brushed finish.

Berbeda dengan model Tuna Street lainnya, jam tangan ini menggunakan indeks marker dan hands berbentuk baton. Desain indeks dan jarum ini ini mengingatkan kita pada Seiko Diver pertama yakni 62MAS.

AMAN UNTUK DIGUNAKAN SCUBA DIVING
Jam tangan rilisan tahun 2019 ini aman untuk digunakan scuba diving. Case jam tangan dirancang untuk aktivitas menyelam khususnya scuba diving. Karena didukung screw-down crown dan screw-down backcase, koleksi memiliki ketahanan air hingga 200 meter sesuai standar ISO 6425.

Tentu fitur LumiBrite sangat berguna saat menyelami laut yang minim cahaya. Seiko Prospex SNE543P1 sudah dilengkapi LumiBrite pada jarum, lume pip bezel, dan juga indeks marker.

MOVEMENT SOLAR-POWERED
Kamu tak perlu khawatir untuk rutin mengganti baterai, jam tangan ini dipersenjatai tenaga cahaya atau solar-powered movement caliber V175 yang praktis. Kamu cukup menggunakan cahaya sekitar untuk mengubah cadangan daya.

In-house movement tersebut menawarkan cadangan daya 6 bulan dalam kondisi terisi penuh dan jika disimpan dalam ruangan gelap. Namun jika terus terekspos cahaya, jam tangan ini akan beroperasi non-stop.

Dapatkan Seiko Prospex SNE543P1 Tuna Street Series hanya di Jamtangan.com.