Seiko Automatic

Seiko SKX013K2 Automatic Divers 200M Black Dial

4.9
(27)
Dilihat 1115
Terjual 2
Bundling Strap
Rp5.311.000
-26%
Rp3.930.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
38 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
22 mm

Movement
  • Automatic
  • Analog

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Koleksi jam tangan Seiko yang diciptakan khusus dengan spesifikasi penyelam professional. Diciptakan pada tahun 1965, Seiko Diver telah dipilih oleh para diver professional dan para adventurer dunia sebagai jam tangan andalan mereka. Seiko Diver telah menjadi standard dunia jam tangan penyelam sebagai hasil dari inovasi Seiko selama lebih dari 50 tahun. Koleksi Seiko satu ini sangat popular tidak hanya untuk menyelam, tetapi untuk penggunaan sehari-hari juga karena dari segi penampilan, fungsionalitas, kualitas dan harga yang kompetitif.

Dengan Dive Watch Technology, banyak elemen yang harus dipertimbangkan dalam membuat arloji selam seperti penutup dial Kristal dan crown yang kuat hingga tingkat keterbacaan yang tinggi ketika kondisi cahaya memburuk setelah penyelam mencapai kedalaman tertentu. Jam tangan harus memiliki kemampuan untuk bertahan dalam kondisi atmosfer yang berbeda. Ketika elemen dasar dan fitur terpenuhi, gaya dan penampilan akan muncul berikutnya. Seiko selalu menjadi yang terdepan dalam teknologi dan desain baru. Dilengkapi dengan bezel andalan khas Seiko Diver, fitur chronograph, case baja yang anti karat, kaca jernih yang kuat Hardlex glass, pilihan strap yang beragam serta tersedia dalam mesin movement automatic, kinetic, solar dan Quartz.

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.