Seiko Prospex

Seiko Prospex SNE498P1 Golden Tuna Save The Ocean Black Dial Black Silicone Strap Special Edition

5
(46)
Dilihat 5554
Terjual 62
Bundling Strap
Variant:
Rp5.073.000
-26%
Rp3.754.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
46.7 mm

Case Thickness
12.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SNE498P1 “Golden Tuna” Save The Ocean Special Edition

Sejak berdiri pada 1881, Seiko terus berinovasi hingga menjadi salah satu brand jam tangan terbaik di dunia. Pada tahun 1977, Seiko menjadi salah satu pelopor dalam pengembangan teknologi solar pada jam tangan. 

Teknologi ini mampu mengubah semua jenis cahaya menjadi energi berkat panel surya. Seiko Solar bisa mengubah cahaya apa pun jadi daya, tidak terbatas hanya sinar matahari.

Seiko solar divers dirancang untuk para petualang yang ingin bebas menjelajah tanpa khawatir kehabisan daya pada jam tangannya. Rasakan sensasi berpetualang tanpa batasan dengan Seiko Prospex SNE498P1!

Seiko Prospex SNE498P1 termasuk proyek kolaborasi Save the Ocean. Sebagian dari keuntungan penjualan jam tangan ini disumbangkan untuk usaha pelestarian laut. 

DIJULUKI TUNA
Seiko Prospex SNE498P1 mendapat julukan Tuna. Sebutan itu hadir dari fans Seiko karena case memiliki shroud atau pelindung yang secara visual keseluruhan terlihat seperti kaleng tuna.

Case terbuat dari stainless steel dengan kaca Hardlex crystal. Bagian dial berwarna hitam dengan matte finish serta didukung diameter 46,7 mm dan ketebalan 12,4 mm. Diameter jam tangan diver’s yang besar memudahkan penyelam membaca waktu.

GOLDEN TUNA BEST-SELLER
Seiko Prospex SNE498P1 merupakan salah satu koleksi terlaris di Jamtangan.com. Sebutan Golden Tuna disematkan karena kombinasi warna gold-nya di bagian bezel dan hands. Mengingatkan pada Seiko 7549-7009 'Golden Tuna' 600 meter yang digunakan oleh karakter James Bond (diperankan Roger Moore) pada film For Your Eyes Only (1981).

Harganya cukup terjangkau untuk spesifikasi yang ditawarkan, yakni di bawah Rp5 jutaan membuatnya menjadi primadona. Koleksi ini telah terjual puluhan unit di Jamtangan.com.

AMAN UNTUK SCUBA DIVING
Case jam tangan ini dirancang untuk dipakai menyelam khususnya scuba diving. Koleksi ini memiliki ketahanan air hingga 200 meter sesuai standar ISO 6425 lengkap dengan screw-down crown dan screw-down backcase. Jam tangan ini juga dilengkapi shroud untuk melindungi case dari benturan.

Unidirectional bezel didesain secara presisi agar tidak ada kemungkinan bezel berputar secara tidak sengaja saat penyelaman. Bezel dirancang agar mudah dioperasikan bahkan ketika menggunakan sarung tangan diving. Unidirectional bezel diberi skala 60-menit untuk mengukur durasi waktu menyelam.

Sebagai diver’s watch, tentu fitur lume sangat berguna saat menyelami laut yang minim cahaya. Seiko Prospex SNE498P1 sudah dilengkapi LumiBrite pada jarum, lume pip bezel, dan juga indeks marker.

MOVEMENT SOLAR-POWERED
Kamu tak perlu khawatir untuk rutin mengganti baterai, jam tangan ini dipersenjatai tenaga cahaya atau solar-powered movement caliber V157 yang praktis.

In-house movement tersebut menawarkan cadangan daya 6 bulan dalam kondisi terisi penuh jika disimpan dalam ruangan gelap. Namun jika terus terekspos cahaya, jam tangan ini akan beroperasi non-stop.

Dapatkan Seiko Prospex SNE498P1 “Golden Tuna” Save The Ocean Special Edition hanya di Jamtangan.com.

Baca juga :
Deretan Seiko Prospex Solar  Kualitas Juara
- 10 Rekomendasi Jam Tangan Vintage untuk Para Kolektor
- Deretan Jam Tangan Seiko Solar, Awet dan Praktis!