Seiko Classic

Seiko Classic SNT013P1 Retrograde Day Indicator Black Dial Stainless Steel Strap

5
(1)
Dilihat 1435
Terjual 10
Bundling Strap
Rp2.688.000
-26%
Rp1.989.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Casual

Gender

Deskripsi

Seiko Classic SNT013P1 Retrograde Day Indicator

Hadir dengan tampilan klasik dan minimalis, Seiko Classic SNT013P1 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kesempatan. Bisa dipakai sebagai teman ke kantor, hang out saat akhir pekan, hingga acara formal berkat desain anggun ala dress watch. 

Warnanya cocok untuk kegiatan sehari-hari. Lengkap dengan pemilihan model yang membuatnya layak menjadi teman di segala acara.

DIAL BARREL DENGAN FUNGSI MULTIHANDS
Seiko Classic SNT013P1 Retrograde Day Indicator terlihat unik dengan case berbentuk barrel mungil. Diameternya hanya 35,6 mm dan ketebalan 10,98. Ukuran yang cukup versatile untuk digunakan di pergelangan wanita maupun pria.

Dial utama berwarna hitam, dengan subdial penunjuk tanggal di posisi pukul 3, skala 24-jam di subdial pukul 6, dan antara posisi pukul 9 dan 10 terdapat subdial dengan gaya retrograde display sebagai penunjuk hari.

Keindahan yang ada pada dial dilindungi oleh kaca hardlex crystal. Dress watch yang satu ini memiliki ketahanan air hingga 50 m, membuatnya aman ketika terkena percikan air atau hujan.

DITENAGAI QUARTZ MOVEMENT
Performa SNT013P1 tidak perlu diragukan lagi. Jam ini didukung in-house quartz movement yang cocok buat kamu pencinta gaya praktis.
⁠⁠
Dapatkan tampilan yang elegan menarik perhatian bersama Seiko Classic SNT013P1 Retrograde Day Indicator. Harga terbaik hanya di Jamtangan.com!