Seiko Automatic

Seiko Automatic SNZH45J Day and Date Black Dial Silver Stainless Steel

Dilihat 0
Rp3.340.500
-26%
Rp2.472.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
43 mm

Case Thickness
15 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi


Syarat & Ketentuan Pre Order :

Pembatalan :

  1. Untuk permintaan pembatalan, hanya dapat dibatalkan bila Anda menggunakan metode pembayaran Bank Transfer.
  2. Pembayaran Kartu Kredit / Cicilan tidak dapat dibatalkan. (Bila stok tidak tersedia, kami berhak untuk membatalkan pesanan tersebut).
     


Jam tangan memang bukan sekadar penunjuk waktu atau aksesori. Jam bahkan sudah menjadi simbol diri yang menunjukkan karakter pemiliknya. Bagi para kolektor, jam merupakan karya manusia yang unik dan bernilai seni. Hal tersebut tak berlebihan karena di balik sebuah jam ada kerja rumit para pembuatnya. 

Jam mekanis adalah mesin jam yang semua pergerakan mesinnya menggunakan  energy  mekanik dan sumber energinya berasal dari pergerakan mekanik.  Mesin jam mekanis  tidak ada satupun komponen elektronik didalamnya. Semuanya komponennya saling berhubungan secara mekanik

Jam Automatic adalah bagian dari Jam mekanisyang sumber energinya berasal dari sebuah rotor yang berputar. Rotor tersebut akan berputar secara otomatis jika jam digoyangkan oleh si pemilik jam. Putaran rotor akan membuat sebuah spring atau per menjadi kencang. Kencangnya per ini biasanya akan mengendor dalam periode tertentu tergantung kemampuan per tersebut menyimpan energinya. Ada per yang sanggup menyimpan energi selama 30 jam, 40 jam

Seiko, merek jam asal Jepang, tahun ini merayakan 100 tahun eksistensinya di dunia arloji. Salah satu keistimewaan jam produksi Seiko adalah mampu menggabungkan antara unsur teknologi tinggi dengan keterampilan para perajin tradisional. 

Seiko Automatic adalah lini produk dari Seiko yang khusus menjual arloji dengan mesin automatic.