Seiko Solar

Seiko Solar SNE138P1 White Dial Gold Stainless Steel Strap

5
(1)
Dilihat 1092
Terjual 2
Rp2.180.000
-26%
Rp1.613.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
39 mm

Case Thickness
10 mm

Lug Width
13 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Solar SNE138P1

Hadir dengan tampilan klasik dan minimalis, Seiko Solar SNE138P1 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kesempatan. Bisa dipakai sebagai teman ke kantor, hang out saat akhir pekan, hingga acara formal berkat desain anggun ala dress watch.

Warnanya cocok untuk kegiatan sehari-hari. Lengkap dengan pemilihan model yang membuatnya layak menjadi teman di segala acara.

DIAL CLEAN UNTUK PECINTA DESAIN MINIMALIS
Seiko Solar SNE138P1 merupakan sebuah bukti bahwa sebuah karya bisa berasal dari desain yang simpel. Dial berwarna putih dengan date window pada posisi pukul 3. Stick marker dan hands langsing dan tipis dengan warna champagne gold yang mewah. Case, bezel, dan bracelet berbahan stainless steel dengan warna champagne gold yang senada.

Dial ini dilindungi oleh kristal hardlex khas Seiko. Dengan ketahanan hingga 50 meter, jam tangan Seiko Solar SNE138P1 didesain sebagai jam tangan ala dress watch elegan yang fungsional sekaligus estetik.

MOVEMENT SOLAR POWERED
Seiko Solar SNE138P1 dipersenjatai in-house solar-powered quartz movement yang andal. Kamu tak perlu repot gonta-ganti baterai. Cukup ekspos dial jam tangan ke sumber cahaya, daya akan otomatis terisi.

Dapatkan Seiko Solar SNE138P1 dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!