Seiko Solar

Seiko Solar SSC065P1 Chronograph White Dial Stainless Steel Strap

4.5
(2)
Dilihat 2157
Terjual 3
Bundling Strap
Rp3.590.000
-26%
Rp2.656.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
43 mm

Case Thickness
12 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Solar SSC065P1 Chronograph

Sejak berdiri pada 1881, Seiko terus berinovasi hingga menjadi salah satu brand jam tangan terbaik di dunia. Pada tahun 1977, Seiko menjadi salah satu pelopor dalam pengembangan teknologi solar pada jam tangan. Teknologi ini mampu mengubah semua jenis cahaya menjadi energi berkat panel surya. Seiko Solar bisa mengubah cahaya apa pun jadi daya, tidak terbatas hanya sinar matahari.

Seiko Solar dirancang untuk para petualang yang ingin bebas menjelajah tanpa khawatir kehabisan daya pada jam tangannya. Rasakan sensasi berpetualang tanpa batasan dengan Seiko Solar SSC065P1 Chronograph!

DESAIN SPORTY BERNUANSA RACING
Seiko Solar SSC065P1 akan sempurna untuk pecinta racing dan dunia otomotif. Kompleksitas pada dial dua lapisnya juga siap memberikan kesan maskulin. Terbukti dari lapisan dial berwarna putih di bagian bawah diberi aksen potongan garis geometris biru dan tekstur bergaris ala mesin otomotif yang memberi kesan dinamis. Sedangkan lapisan dial paling atas yang translucent tempat hands dan subdial berada.

Masing-masing subdial memiliki fungsi berbeda. Subdial di posisi pukul 6 menjadi indikator 60 menit chronograph, subdial di posisi 3 menampilkan indikator 24 jam, sedangkan subdial di posisi pukul 9 menjadi chronograph second hands. Terdapat  date window di antara posisi pukul 4 dan 5 serta skala tachymeter di bagian bezel.

Case dan bracelet dibuat dari stainless steel. Case berukuran 43 mm. Case dilengkapi sapphire crystal tahan gores serta sudah dibekali ketahanan air 100 meter.

MOVEMENT SOLAR POWERED
Seiko Solar SSC065P1 Chronograph dipersenjatai in-house solar-powered quartz movement yang andal. Kamu tak perlu repot gonta-ganti baterai. Cukup ekspos dial jam tangan ke sumber cahaya, daya akan otomatis terisi.

Jadi siap dan bebas berpetualang tanpa takut kehabisan daya. Jemput Seiko Solar SSC065P1 Chronograph sekarang di Jamtangan.com!



Baca juga :
10 Jam Tangan Sporty Bertema Racing Ini Under 5 Juta!
Jam Tangan Berfitur Stopwatch Seiko Chronograph Ini Jadi Andalan Masa ke Masa