• (0) (0)

Customer Testimonial

TULIS TESTIMONIALUlas toko kami, dan dapatkan 20.000 MW Rewards
4.7out of 5
2921 ulasan
5 bintang
2297
4 bintang
524
3 bintang
53
2 bintang
8
1 bintang
39
Mikha Yolanda Sidabutar
"Barang diterima dengan baik dan sesuai"
Mikha Yolanda Sidabutar, Kota Medan - 26 May 2017Barang bagus,
diterimanya agak terlambat krn jasa pengirimannya yg kurang gesit.
But Jamtangan.com oke bgt dehh..
  • Quality
  • Speed
  • Service
Juanda
"Puas, Trusted & Recommended"
Juanda, Kota Langsa - 25 May 2017paket sudah saya terima dengan pengemasan dan kualitas barang sangat baik. berat arloji nya lebih ringan dari yg saya bayangkan.
sedikit tentang jasa pengirimnya, barang saya terima telat 1 hari dari yang info tracking tsb, tanpa mengurangi kepuasan yang saya dapatkan & tentu dgn harga yg lebih kompetitif dari situs lainnya.
terima kasih
  • Quality
  • Speed
  • Service
Evan
"seiko matic"
Evan, Jakarta - 25 May 2017Barang sudah sampai gan, good watch, keren jamnya, cepet pula pengirimannya ...
  • Quality
  • Speed
  • Service
wahyu
"fossil brown leather for woman"
wahyu, bekasi - 25 May 2017Barang sdh sampai, sesuai dgn pesanan. Packingny ok, rapi. Pengirimanny jg cepat.
  • Quality
  • Speed
  • Service
Stefanus
"fossil grant fs4839"
Stefanus, Surabaya - 24 May 2017Barang sesuai pesanan, bersaing, kualitas OK, semoga awet... terima kasih macht watch
  • Quality
  • Speed
  • Service
Stefanus
"fossil grant fs4735"
Stefanus, Surabaya - 24 May 2017Barang sesuai pesanan, bersaing, kualitas OK, semoga awet... terima kasih macht watch
  • Quality
  • Speed
  • Service
billy
"jam tangan fossil"
billy, jakarta - 24 May 2017excellent service, good quality of product, with very cheap price

recommended seller. :twothumbsup
  • Quality
  • Speed
  • Service
Erna
"fossil rantai"
Erna, Jawa Tengah - 24 May 2017jam berada ditangan dengan kondisi Bagus Dan mulus.... Pokoknya recommended banget dah buat belanja disini lagi.... Puas bngt. Pertahankan yaa..
  • Quality
  • Speed
  • Service
Abdullah
"Swiss Navy 8303"
Abdullah, Kota Cilegon - 23 May 2017Sory baru sempat menulis testimonial..Barang sdh sy terima, kualitas dijamin original. Dari sisi harga, sy sudah bandingkan dengan semua toko online & offline dan jamtangan.com adalah yang paling murah. Next time sy psti order lg disini..
  • Quality
  • Speed
  • Service
Hermansius Simbolon
"MCW-100H-1A3VDF"
Hermansius Simbolon, Kota Administrasi Jakarta Pusat - 22 May 2017Thanks Buat Jamtangan.com
Barang sampai dengan tepat waktu seperti yg
saya telah perkirakan, barang mantap sesuai pesanan dan gambar. Saya suka servisnya.. Sukses trus...
  • Quality
  • Speed
  • Service

NEWSLETTER

Dengan berlangganan newsletter, Anda mendapatkan voucher senilai RP75.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di Jamtangan.com

CUSTOMER SERVICE

Senin - Jumat: 09:00 - 17:00 WIB
Sabtu:  09:00 - 14:00 WIB
(031) 7452000
0822 57977000
0822 57978000
0819 99936657
D169FF32 / 54B28D04 / D5B78B3C
[email protected]

STORE

MACHTWATCH JAKARTA

Plaza Blok M, Lt. 1 Unit 128-129
Jl. Bulungan No. 76
Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Phone : (021) 7209077

MACHTWATCH SURABAYA

Pakuwon Trade Center (PTC), Lt. GF Unit C1-02
Jl. Puncak Indah Lontar Barat
Surabaya, Jawa Timur
Phone : (031) 7392191

payment and shipping partners