Timberland

Timberland TBL.13330XSUB/61A Black Dial Black Leather Strap

Dilihat 21
Rp1.890.000
-25%
Rp1.418.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
12 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Timberland adalah Nathan Swartz yang menjadi cikal bakal Timberland. Pada 1952, Nathan Swartz membeli separuh saham di Abington Shoe Company, Massachusetts. Sekitar tahun 1955, Nathan Swartz membeli semua sahamnya kemudian membuka peluang bagi anak-anaknya untuk bergabung dalam perusahaan serta mengembangkan bisnis dengan pesat hingga kini.

Timberland merupakan sebuah brand clothing and footwear yang desainnya terinspirasi tradisi New England. Setelah lama berkecimpung di dunia clothing, di tahun 1990-an Timberland melebarkan sayapnya dengan memproduksi beragam aksesoris/fashion item termasuk jam tangan dengan standar kualitas yang tinggi.

"Everything we make, every store we open, every aspect of our business, has been founded upon the outdoor lifestyle--whether that involves wooded trails or city streets--and a Timberland community that thrives on giving back." (Apapapun yang kami ciptakan, setiap gerai yang kami buka, dan setiap aspek dari bisnis yang kami jalankan berasal dari gaya hidup jalanan--entah yang berasal dari pedesaan atau jalanan kota besar--serta penggiat TImberland yang sangat gemar memberikan masukan.)