Alexandre Christie Ac Multifunction

Alexandre Christie AC 2496 BF BTRSL Ladies White Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

4.8
(6)
Dilihat 361
Terjual 16
Variant:
Rp1.550.000
-35%
Rp1.007.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Fashion

Gender

Case Diameter
35.7 mm

Case Thickness
9.1 mm

Lug Width
18 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Alexandre Christie AC 2496 BF BTRSL

DESAIN INDAH DENGAN KUALITAS TERDEPAN
Memiliki sejarah lebih dari setengah abad dalam desain dan produksi jam tangan berkualitas, Alexandre Christie terus menorehkan prestasi dengan menggabungkan desain yang berkarakter kuat dan seni dalam pembuatan jam tangan (the art of watchmaking). Semua produk jam tangan Alexandre Christie diproduksi dari bahan berkualitas tinggi baik untuk pria maupun wanita.

Salah satu koleksi Alexandre Christie untuk wanita yang harus wajib masuk koleksi adalah Alexandre Christie AC 2496 BF BTRSL. Mewah dan elegan siap percantik pergelangan tangan.

MULTIHANDS ELEGAN UNTUK HARIAN
Alexandre Christie AC 2496 BF BTRSL hadir sebagai koleksi elegan dengan multihands yang fungsional. Menggunakan material full stainless steel dengan coating rose gold, bezel diberi batu serupa permata yang siap beri kesan mewah di pergelangan. Case hingga crown pun tampil dengan material stainless dan coating rose gold yang senada.

Dial-nya berwarna putih dengan 3 subdial yang tersemat. Penunjuk tanggal di subdial posisi pukul 3, penunjuk waktu 24-jam di posisi pukul 6, dan penunjuk hari di posisi pukul 9. Hands dengan desain skeleton serta marker dengan batu berkilau membuat dial terlihat semakin mewah.

Bracelet dual-tone stainless steel dijamin akan membuat tampilannya terlihat cantik di pergelanganmu.

NYAMAN DI PERGELANGAN WANITA
Perlu jam tangan untuk ngantor sehari-hari? Hangout ke mall? Acara formal? Koleksi Alexandre Christie AC 2496 BF BTRSL datang dan menjadi solusi. Selain memiliki skema warna elegan dan mewah.

Jam tangan ini juga memiliki ketahanan air hingga 30 meter, tetap aman walau terkena percikan air atau digunakan saat hujan ringan. Selain itu koleksi ini juga menghadirkan ukuran yang ideal untuk pergelangan wanita.

PRAKTIS DENGAN QUARTZ MOVEMENT
Quartz movement juga disematkan untuk menjalankan berbagai fitur optimalnya. Praktis para wanita yang ingin tampilan mewah dan elegan di setiap harinya tanpa perlu melakukan penyesuaian waktu secara berkala.

Desainnya yang fashionable membuatnya tidak hanya menjadi penunjuk waktu tapi juga aksesoris pelengkap outfit sehari-hari. Dapatkan segera di Jamtangan.com!