Alexandre Christie Ac Chronograph

Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BBRBA Men Black Dial Black Stainless Steel Strap

4.8
(21)
Dilihat 1536
Terjual 76
Rp2.050.000
-35%
Rp1.332.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BBRBA

Jelajahi sisi maskulin penuh karisma bersama Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BBRBA. Koleksi sporty dan gahar dengan fitur yang siap menemani keseharianmu.

CHRONOGRAPH SPORTY & MASKULIN
Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BBRBA memiliki warna hitam pada bagian bezel, dial, crown beserta pusher. Dipadukan serasi bersama case, index marker, dan hands stainless steel warna rose gold. Bracelet dengan material stainless steel memberikan sentuhan unik yang bikin pergelanganmu pasti dilirik.

Tiga subdial hitam ditempatkan di posisi pukul 6, 9, dan 12. Subdial di posisi pukul 6 berfungsi sebagai 12-hour chronograph, subdial pukul 9 sebagai skala 60-detik, dan subdial di posisi pukul 12 menampilkan 1/10 second chronograph. Terdapat window date pada posisi pukul 4. Keseluruhan tampilannya maskulin, sporty, dan outstanding.

Oyster bracelet siap melingkar di pergelangan tanganmu dengan material black-coated stainless steel. Keseluruhan tampilannya maskulin, sporty, dan outstanding.

FITUR MENJAWAB KEBUTUHAN SEHARI-HARI
Tak hanya penuh gaya, Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BBRBA juga dihadirkan untuk menjawab kebutuhan sehari-hari. Dengan fitur chronograph, koleksi ini bisa mengukur waktu. Fungsinya serupa dengan stopwatch. Praktis karena dibekali oleh quartz movement.

Tidak perlu khawatir membawanya ke tempat minim cahaya karena indeks serta hands menit dan jam utama telah dilengkapi lume. Lengkap dengan kemampuan tahan air hingga 50 meter. Kamu tak perlu khawatir terkena cipratan air dan hujan rintik.

Dapatkan Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BBRBA yang terlaris hanya di Jamtangan.com!