Alexandre Christie Ac Sport

Alexandre Christie AC 8502 MD BSSBA Man Sport Black Dial Stainless Steel

5
(1)
Dilihat 73
Terjual 4
Rp950.000
-35%
Rp617.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
37 mm

Case Thickness
11 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

ALEXANDRE CHRISTIE

KETIKA DESAIN MENAKJUBKAN BERGABUNG DENGAN KUALITAS TERDEPAN

Memiliki sejarah lebih dari setengah abad dalam desain dan produksi jam tangan berkualitas, Alexandre Christie terus menorehkan prestasi dengan menggabungkan desain yang berkarakter kuat dan seni dalam pembuatan jam tangan (the art of watchmaking).

Para spesialis desain Alexandre Christie berkarya dengan integritas tinggi bersama teknisi manufaktur untuk memastikan kualitas yang superior dan interpretasi desain yang akurat pada setiap jam tangan Alexandre Christie. Hal itu dilakukan demi mewujudkan ambisi melalui art of watchmaking.

Semua produk jam tangan Alexandre Christie diproduksi dari bahan stainless steel berkualitas tinggi. Dengan self-winding mechanical atau quartz movement terpercaya, Alexandre Christie terus membuktikan reliabilitas setiap jam tangan yang mereka produksi. 

KOLEKSI TERLENGKAP SESUAI BERBAGAI KEBUTUHANMU
Alexandre Christie telah diperhitungkan sebagai salah satu brand pionir dalam kancah sport watch modern dengan koleksi berteknologi anti-magnet, anti-guncangan, dan tahan air. Jenis jam tangan yang mereka tawarkan pun sangat beragam, sesuai dengan berbagai kebutuhan. Mulai dari jam tangan multifungsi yang sporty, jam tangan berdesain klasik, hybrid smartwatch, hingga jam tangan digital. Semua ada baik untuk pria maupun wanita. 

Dengan “stringent testing”, setiap jam tangan Alexandre Christie memiliki ketahanan tinggi meski digunakan setiap hari. Sesuai slogan Alexandre Christie, passionate dreams come true.

Alexandre Christie berprinsip bahwa rival terbesar mereka adalah diri mereka sendiri, karenanya mereka tak pernah berhenti berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap karyanya.