Boda Concept F Series

Boda Concept Two Watch Winders with 3 Storages F2+3 - Dark Burl

5
(1)
Dilihat 18
Terjual 2
Rp4.889.000

Spesifikasi

Model No.
BC-F2+3-DB-DARK-BURL

Weight (after packing)
9.400 Gram

Jumlah Winder
2

Exterior Color
Dark Burl

Exterior Finish
Wood

Interior Color
Black

Interior Material
Velvet

Maximum Watch Diameter (Inch)
2.6 inch / 66 mm

Watch Holder Type
Telescopic

Winding Programs
15

Watch Storage Compartment
Yes

Storage Space
3

Glass Lid
Yes

LED Backlight
Yes

Deskripsi

Watch Winder adalah sebuah perangkat elektronik yang berfungsi untuk memutar jam tangan Automatic saat jam sedang tidak dipakai. Jam tangan Automatic memiliki cadangan daya yang terbatas, jadi ketika Anda sedang tidak memakainya atau memutarnya maka jam akan kehabisan daya dalam dua atau tiga hari. Cadangan daya (Power Reserve) pada setiap jam tangan Automatic berbeda-beda, tergantung kepada merk dan caliber yang digunakan. Ketika jam tangan Automatic kehabisan daya atau mati, maka Anda harus menyalakannya kembali dan mengatur (setting) ulang waktu dan ditambah jika jam tangan Anda memiliki fitur tanggal atau kalender yang menampilkan hari dan bulan, maka mengatur ulang semuanya itu mungkin akan menyita banyak waktu Anda serta memerlukan keterampilan tertentu. Karena itu, dengan adanya Watch Winder (pemutar arloji otomatis) Anda dapat menjaga jam tangan Anda tetap menyala, ter-setting dengan benar dan siap untuk dipakai!

Perhatian :

  1. Watch Winder tidak dapat berfungsi untuk jam tangan Automatic jenis Manual Winding (Jam Automatic yang sumber energinya hanya ada pada putaran crown yang akan mengencangkan mainspring atau per saja). Dengan kata lain Watch Winder hanya dapat digunakan untuk jam tangan Automatic yang dapat berputar sendiri dari gerakan pergelangan tangan (Automatic Winding) atau kombinasi keduanya (Manual Winding dan Automatic Winding).
  2. Watch Winder juga tidak kompatibel dengan Jam Tangan Seiko Kinetic karena mekanisme arloji yang tidak sama dengan gerakan Jam tangan Automatic tradisional.
  3. Jam tangan Automatic memiliki pengaturan TPD yang berbeda-beda berdasarkan merek dan jenisnya. Silakan periksa buku manual jam tangan atau hubungi layanan pelanggan merek jam tangan Anda untuk informasi lebih lanjut.

*Turn Per Day : banyaknya putaran yang dibutuhkan untuk membuat cadangan daya pada jam terisi penuh.

 

BODA CONCEPT

Boda Concept merupakan brand baru yang cukup berkembang dalam waktu singkat memproduksi Watch Winders yang berkualitas. Fokus dari Boda Concept adalah memproduksi Watch Winders dengan material yang berkualitas seperti Wood, Carbon, Glass, serta Stainless Steel. Menggunakan Mabuci Motors asal Jepang yang sangat teruji keandalannya dan tentu saja dengan gerakan yang sangat halus. Berbagai fungsi yang dimilikinya memastikan gerakan Winding yang sempurna untuk setiap jam tangan Automatic apapun. Tampilan Modern pada Watch Winders dikombinasikan dengan finisihing sempurna serta dengan harga yang sangat terjangkau. Boda Concept merupakan produk dari anak perusahaan Paul Design.

A Series

Diproduksi dan dimodifikasi untuk memutar 2, 3 dan 4 jam tangan. Tersedia warna carbon fiber, acassar dan dark burl. Dilengkapi output USB di sisi belakang perangkat.

B Series

Memiliki desain klasik dan memiliki kotak tambahan untuk menyimpan jam tangan, manset, dokumen atau perhiasan. Tersedia warna carbon fiber, macassar dan walnut. Cocok untuk memutar 6 jam tangan.

C Series

Diproduksi dan dimodifikasi untuk memutar 1, 2, 3 dan 4 jam tangan. Tersedia warna carbon fiber, Macassar dan walnut. Dilengkapi pintu kaca dan kotak tambahan untuk menyimpan jam tangan dan perhiasan serta output USB di sisi belakang.

D Series

Dirancang untuk kolektor besar. Watch winder seri ini dapat memutar 9 dan 12 jam tangan sekaligus. Tersedia dalam warna carbon fiber, Macassar, walnut, black, white dan dark burl. Semua perangkat seri ini memiliki kotak untuk menyimpan jam tangan atau perhiasan.

E Series

Di rancang untuk memutar satu jam tangan. Tersedia dalam warna carbon fiber, Macassar, walnut, black, white dan dark burl. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai isi ulang sehingga dapat beroperasi walau tanpa terhubung ke jaringan listrik dalam waktu yang lama. Jika Anda memilik jam tangan yang bernilai tinggi, Anda dapat menempatkan Watch Winder E Serires ini ke brankas untuk melindungi jam tangan Anda dan memastikan bahwa mekanisme mereka selalu beroperasi.

F Series

Diproduksi dan dimodifikasi untuk memutar 2, 3 dan 4 jam tangan. Warna yang tersedia carbon fiber, Macassar, dark burl dan walnut. dilengkapi bantalan tambahan untuk menyimpan jam tangan Quartz 3, 5 atau 6 di bawah tutup atas perangkat ini.