Boda Concept Watch Box Watch Box Series

Boda Concept Watch Box Storage for 6 Watches [WATCH BOX 6] - Macassar

5
(6)
Dilihat 334
Terjual 3
Rp1.499.000

Spesifikasi

Model No.
BC-WATCH-BOX-6-MC-MACASSAR

Weight (after packing)
1.700 Gram

Watch Storage
6

Exterior Color
Macassar

Exterior Finish
Wood

Interior Color
Black

Interior Material
Velvet

Storage Space
6

Glass Lid
Yes

Features
  • Safe key
  • Safety Lock
  • Medium Storage

Actual Weight (Kg)
1.7 Kg

Actual Dimension (Cm)
20.7x23x8.5 cm

Actual Dimension (After Packing Each +3 Cm)
23.7x26x11.5 cm

Volume Weight
1 Kg

Deskripsi

BODA CONCEPT WATCH BOX

Boda Concept menawarkan watch box berbagai jenis demi mengakomodir kebutuhan para watch enthusiast untuk menyimpan koleksi jam tangannya. Dengan material berkualitas dan desain yang mewah, koleksi watch box milik Boda Concept menjadi salah satu yang patut diperhitungkan di industri horologi. 

Tak hanya watch box, Boda Concept yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Paul Design juga memproduksi watch winder untuk jam tangan automatic. Brand asal Hong Kong ini menjadi produsen watch box dan watch winder yang berfokus pada dua hal: material dan teknologi mesin.

HADIRKAN MATERIAL & KUALITAS TERBAIK
Untuk memproduksi watch box berkualitas, Boda Concept mempunyai komitmen untuk hanya menggunakan material terbaik. Berbagai jenis watch box yang ditawarkan dibuat dari kombinasi dari berbagai material: seperti wood, carbon, glass, serta stainless steel.

Dengan kualitas material terbaik, setiap produk watch box Boda Concept menawarkan perlindungan maksimal untuk koleksi jam tanganmu. Beberapa koleksi terbaik dari Boda Concept bisa kamu dapatkan spesial di Jamtangan.com.