Carrington Rania

Carrington Rania CT-2017-55 Black Pattern Dial Black Mesh Strap

4.9
(17)
Dilihat 816
Terjual 25
Rp595.000
-35%
Rp386.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
38 mm

Case Thickness
8 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Alloy

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

CARRINGTON

HISTORI PANJANG DENGAN KELUARGA KERAJAAN
Carrington memulai kisah panjangnya pada tahun 1780. Awalnya, Carrington menjadi produsen perhiasaan yang secara khusus membuat perhiasaan untuk keluarga kerajaan Inggris. Bahkan Carrington and Company mengantongi the Royal Warrants/Surat Perintah khusus dari kerajaan untuk urusan membuatkan mereka perhiasaan.

Regent Street, London menjadi saksi bahwa kemutakhiran Carrington and Company dalam pembuatan perhiasan tak perlu diragukan. Bahkan the Royal Warrants itu diperoleh dari Kerajaan Ratu Victoria, Pangeran Albert, Raja Edward VII, dan Raja George V. Bahkan Keluarga Kerajaan Rusia pun mengakui kualitas dan keindahan perhiasaan Carrington and Company.

KOLEKSI BERKELAS DENGAN SENTUHAN MODERN
Carrington terus berkembang dan masuk ke dalam industri jam tangan. Tidak meninggalkan keahlian craftsmanship-nya ketika membuat perhiasaan. Jam tangan milik Carrington selalu menampilkan tampilan yang berkelas, anggun, dan lengkap dengan teknologi modern. 

Setiap mahakarya jam tangan yang tercipta ditujukan untuk melanjutkan warisan gaya ala bangsawan yang terhormat dan berkelas layaknya ratu dan putri kerajaan.