Casio Standard

Casio General AE-1000W-4AVDF 10 Year Battery Life Digital Dial Red Resin Band

5
(1011)
Dilihat 16.6 Rb
Terjual 1433
Variant:
Rp489.000
-44%
Rp273.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13.8 mm

Lug Width
18 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General AE-1000W-4AVDF

SEJARAH SINGKAT CASIO
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat teknologi seperti kalkulator, kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Casio sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. Hingga saat ini Casio menghasilkan produk jam tangan yang terjangkau dan juga berkualitas.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM
Casio General AE-1000W-4AVDF merupakan salah satu seri jam tangan yang sering diburu berkat kualitas dan harganya yang terjangkau. Seri ini termasuk terlaris di Jamtangan.com, terjual ribuan unit dan masih menjadi favorit.

Jam tangan digital ini berdesain sporty dan mempunyai tampilan terinspirasi kokpit pesawat. Case berukuran diameter 45 mm dengan ketebalan 13,8 mm yang membuat pergelangan semakin gahar dan garang. 

Casio General AE-1000W-4AVDF didominasi dengan warna merah dan hitam yang memberikan kesan berani dan maskulin. Cocok dibawa berpetualang. 

MASA BATERAI HINGGA 10 TAHUN
Sebagai petualang atau traveler, tentu kamu menginginkan jam tangan yang memiliki durabilitas serta kenyamanan yang maksimal. 

Casio AE-1000W-4AVDF mampu menjawab semua persoalan itu. Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga 10 tahun. Dilengkapi dengan material resin mulai dari case hingga strap yang menunjang kegiatanmu di luar ruangan. Tak ada alasan lagi untuk tidak memulai petualangan bersama Casio AE-1000W-4AVDF.

HARGA BERSAHABAT, FITUR BEJIBUN
Kamu juga bisa memantau berbagai zona waktu di dunia berkat world timer yang bisa mengakses 31 zona waktu. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan grafik peta dunia pada dial yang menunjukan posisi zona waktu kita. 

Dengan harga yang terjangkau kamu bisa mendapatkan banyak fitur bermanfaat mulai seperti alarm, full auto-calendar hingga 2099, timer, world timer, dan LED untuk visibilitas di keadaan minim cahaya. 

Tak perlu khawatir saat menjelajah di keadaan hujan, karena jam tangan ini sudah memiliki ketahanan air hingga 10 bar. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan segudang fitur bermanfaat.

Baca juga : 
Review Casio AE-1000W, Pernah dipakai Armie Hammer di Film Mine

Deretan Series Jam Tangan Digital Terbaik di Tahun 2022