Casio Standard

Casio General AE-1100WD-1AVDF Digital Dial Stainless Steel Band

4.9
(116)
Dilihat 6349
Terjual 195
Variant:
Rp689.000
-46%
Rp372.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
44.85 mm

Case Thickness
13.96 mm

Lug Width
18 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio General AE-1100WD-1AVDF

SEJARAH SINGKAT CASIO 
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat digital dan elektronik.

Kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Hingga kini, Casio dikenal sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. 

Produk-produk Casio masih menjadi destinasi utama bagi para watch enthusiast yang ingin mencari produk jam tangan yang terjangkau dan berkualitas.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM 
Casio General AE-1000W-1AVDF merupakan salah satu seri jam tangan yang sering diburu berkat kualitas dan harganya yang terjangkau. Seri ini termasuk terlaris di Jamtangan.com, terjual ratusan unit dan masih menjadi favorit. 

Jam tangan digital ini berdesain sporty dengan split LCD display. Case memiliki diameter 44,85 mm dengan ketebalan 13,9 mm yang membuat pergelangan semakin gahar dan garang. Case stainless steel diberi resin bezel berwarna hitam. Cocok dibawa berpetualang atau sekadar ke kantor setiap hari.

MASA BATERAI HINGGA 10 TAHUN
Sebagai petualang atau traveler, tentu kamu menginginkan jam tangan yang memiliki durabilitas serta kenyamanan yang maksimal. 

Casio General AE-1000W-1AVDF mampu menjawab semua persoalan itu. Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga satu dekade. Kamu tak perlu repot mengganti baterai setiap tahun seperti jam tangan quartz pada umumnya.

FITUR SEGUDANG, HARGA RAMAH KANTONG
Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan berbagai fitur fungsional di jam tangan digital ini. 

Pada bagian upper display, ditampilkan zona waktu saat ini dalam grafis peta dunia. Sedangkan padai display bagian bawah, ditampilkan informasi penunjuk waktu, perpetual calendar, stopwatch, dan countdown timer. 

Tak perlu khawatir saat suasana sekitar gelap, Casio General AE-1000W-1AVDF dibekali LED light yang terang. Ketahanan air 100 meter juga membuat jam tangan ini aman dipakai saat hujan-hujan atau berenang. Cocok untukmu yang suka berpetualang.

Ramah kantong, fungsi awesome. Dapatkan Casio General AE-1000W-1AVDF hanya di Jamtangan.com!