Casio Standard

Casio General AE-1200WHB-1BVDF Water Resistant 100M  Digital Dial Black Nylon Band

4.9
(109)
Dilihat 6142
Terjual 200
Variant:
Rp589.000
-40%
Rp353.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.1 mm

Case Thickness
12.5 mm

Lug Width
17 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Deskripsi

Casio General AE-1200WHB-1BVDF 

SEJARAH SINGKAT CASIO 
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat digital dan elektronik.

Kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Hingga kini, Casio dikenal sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. 

Produk-produk Casio masih menjadi destinasi utama bagi para watch enthusiast yang ingin mencari produk jam tangan yang terjangkau dan berkualitas.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM 
Casio General AE-1200WHB-1BVDF merupakan salah satu seri jam tangan yang sering diburu berkat kualitas dan harganya yang terjangkau. Seri ini termasuk terlaris di Jamtangan.com. Jam tangan digital ini memiliki desain retro bernuansa casual dengan segudang fitur optimal.

Case berdiameter 42,1 mm dengan ketebalan 12,5 mm dengan desain sporty dan maskulin. Casio General AE-1200WHB-1BVDF hadir dengan digital display warna hitam. Case-nya menggunakan material resin, sama dengan bezel. Namun pada bagian bezel diberi warna hijau army. Sementara untuk strap/band-nya menggunakan material nylon.

DIJULUKI CASIO ROYALE
Jam tangan ini dijuluki Casio Royale oleh para fans. Alasannya, karena jam tangan ini desainnya mirip sekali dengan Seiko G757 5020 Sports 100 yang digunakan Roger Moore ketika memerankan James Bond di film Octopussy (1983).  

Kata “Royale” mengacu ke film James Bond yang lain yaitu Casino Royale (2006). Para fans membuat julukan slang dengan menggabungkan Casio dan Royale. Sehingga koleksi Casio AE1200 dijuluki Casio Royale.

MASA BATERAI HINGGA 10 TAHUN 
Sebagai petualang atau traveler, tentu kamu menginginkan jam tangan yang memiliki durabilitas serta kenyamanan yang maksimal. Casio General AE-1200WHB-1BVDF mampu menjawab semua persoalan itu. Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga 10 tahun. Koleksi ini juga dibekali quartz movement dengan akurasi: ±30 detik per bulan.

HARGA BERSAHABAT, FITUR BEJIBUN 
Kamu juga bisa memantau dua waktu yang berbeda berkat fitur world time yang dapat memantau zona waktu di 4 kota. Dengan harga yang terjangkau kamu bisa mendapatkan banyak fitur bermanfaat.

Mulai seperti alarm, full auto-calendar hingga 2099, timer, world time, dan LED untuk visibilitas di keadaan minim cahaya. Tak perlu khawatir saat menjelajah di keadaan hujan atau saat berenang. Karena jam tangan ini sudah memiliki ketahanan air hingga 100 meter.

Harga affordable dipadukan dengan desain retro. Bawa pulang sekarang, cuma di Jamtangan.com!