Casio Standard

Casio General AE-1300WH-2AVDF Water Resistant 100M Black Resin Band

5
(66)
Dilihat 3726
Terjual 104
Rp599.000
-40%
Rp359.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.1 mm

Case Thickness
12.5 mm

Lug Width
18 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General AE-1300WH-2AVDF

SEJARAH SINGKAT CASIO 
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat digital dan elektronik.

Kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Hingga kini, Casio dikenal sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. 

Produk-produk Casio masih menjadi destinasi utama bagi para watch enthusiast yang ingin mencari produk jam tangan yang terjangkau dan berkualitas.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM 
Casio General AE-1300WH-2AVDF menjadi salah satu seri jam tangan idaman yang paling sering dicari berkat fitur dan desain kotak yang ikonis. Case berdiameter 42,1 mm dengan ketebalan 12,5 mm membuat pergelangan semakin gahar, garang, dan tidak mengganggu kenyamanan. Casio General AE-1300WH-2AVDF didominasi warna hitam dan biru. 

Membawa tampilan digital dengan nuansa retro-casual, bikin Casio ini cocok dibawa berpetualang atau bahkan cuma sekedar nongkrong bareng kawan-kawan. Style auto naik kelas!

Terjual hingga ratusan unit adalah bukti kalau Casio AE-1300WH-2AVDF merupakan salah satu jam tangan terlaris yang banyak diminati di Jamtangan.com

MASA BATERAI HINGGA 10 TAHUN 
Sebagai petualang atau traveler, tentu kamu menginginkan jam tangan yang memiliki durabilitas serta kenyamanan yang maksimal. 

Casio General AE-1300WH-2AVDF mampu menjawab semua persoalan itu. Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga 10 tahun. Koleksi ini juga dibekali quartz movement dengan akurasi: ±30 detik per bulan.

Dilengkapi dengan material resin mulai dari case hingga strap yang menunjang kegiatan di luar ruangan. Tak ada alasan lagi untuk tidak memulai petualangan bersama Casio General AE-1300WH-2AVDF. 

HARGA TERJANGKAU, FITUR MEMUKAU 
Dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan banyak fitur memukau yang tersemat di dalam Casio AE-1300WH-2AVDF.

Mulai dari alarm, stopwatch, world time dengan 29 zona waktu, full auto-calendar hingga 2099, timer, dan LED yang bikin visibilitas nyaman di keadaan minim cahaya. 

Kena hujan atau dipakai berenang tanpa khawatir, karena Casio AE-1300WH-2AVDF ini sudah memiliki ketahanan air hingga 100 meter.

Harga sudah bukan jadi masalah, fitur yang tersemat juga oke punya. Yakin nggak langsung check out aja? Langsung bungkus di Jamtangan.com!